Sports  

Prediksi Skor Al-Ahli vs Al-Akhdoud, Saudi Pro League 25 Agustus 2023

Infoinsport.com – Al-Ahli dan Al Okhdood akan saling berhadapan di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal pada hari Kamis untuk pertama kalinya sejak memenangkan promosi ke Liga Profesional Saudi.

Kedua tim memiliki awal yang sangat berbeda di Liga Premier. Tim asuhan Matthias Jaissle adalah satu dari hanya tiga tim yang memenangkan kedua pertandingan liga pertamanya.

Al-Ahli mengalahkan Al-Khaleej 3-1 Kamis lalu di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd, mempertahankan awal sempurna mereka di musim baru Divisi Profesional Saudi.

LIVE STREAMING BOLA GRATIS

Di babak pertama, tim tamu unggul lewat gol Roger Ibanez dan Riyad Mahrez. Namun, setelah Mansour Hamzi membalaskan satu gol pada menit ke-58, pemain pengganti Sumaihan Al-Nabit mengakhiri pertandingan pada menit ke-11 perpanjangan waktu.

Hal itu terjadi setelah Royal mengalahkan Al Hazem 3-1 di laga pembuka liga pada 11 Agustus berkat hat-trick mantan pemain Liverpool Roberto Firmino.

Sejak kekalahan 2-1 dari Al Arabi di Divisi Pertama pada bulan Mei, tim Jaissle tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka, mencatatkan empat kemenangan dan sekali seri.

Artikel Lainnya  Al Ettifaq vs Al-Nassr Prediction, Team News, Lineups - Saudi Pro League Aug 14, 2023

Setelah terdegradasi pada musim 2021-22, Al-Ahli berhasil meraih gelar divisi dua pada tahun sebelumnya dengan mengumpulkan 72 poin melalui 21 kemenangan dan 9 kali seri dalam 34 pertandingan. Ini memastikan promosi langsung mereka kembali ke papan atas.

Kamis lalu, Al Okhdood finis kedua di divisi dua, hanya tertinggal empat poin dari pemenang, dan mendapatkan promosi ke Liga Profesional Saudi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Ketika mengawali musim pada 14 Agustus dengan hasil imbang 1-1 di Al Shabab, tim yang bermarkas di Najran sempat kesulitan untuk melaju di divisi teratas. Gol Ahmed Abu pada menit ke-66 mengimbangi gol pembuka babak pertama yang diciptakan Andrei Burca.

Jumat lalu, saat Al Okhdood dan Al-Fateh berhadapan di Stadion Pangeran Hathloul Bin Abdul Aziz Sport City, Al Okhdood tidak dapat menyelesaikan jadwal musimnya.
Mereka dikalahkan 3-1.

Christin Telo, mantan penyerang Barcelona, ‚Äč‚Äčtampil maksimal dalam pertandingan di mana Alex Collado menepati janjinya dengan mencetak tiga gol dan memberikan satu assist untuk membalikkan gol pembuka Florin Tanase pada menit ke-23 dan mengubah momentum.

Artikel Lainnya  Prediksi Skor Cadiz vs Almeria 27 Agustus 2023

Dalam delapan pertandingan tandang pertama mereka tahun ini, tim asuhan Jorge Mendonca tidak terkalahkan.
Namun, mereka kalah dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, membuat mereka tidak pernah menang.

Al Okhdood, di sisi lain, akan bertaruh untuk comeback ketika mereka menghadapi tim yang kalah dalam pertandingan kandang dan tandang melawan tim-tim di divisi dua musim sebelumnya.

Firmino melewatkan pertandingan pekan lalu melawan Al-Khaleej karena cedera hamstring setelah debutnya yang menarik perhatian, dan mantan penyerang Liverpool itu dipertanyakan untuk pertandingan hari Kamis.

Posisi penyerang tengah telah ditugaskan kepada Fahad Ayed Al-Rashidi, pemain berusia 26 tahun yang memimpin serangan tuan rumah untuk pertandingan kedua berturut-turut musim lalu setelah mencetak tujuh gol liga.

Allan Saint-Maximin, 32, dan Mahrez, yang mencetak gol pertamanya untuk Arab Saudi dengan a tembakan ganas Kamis lalu, harus bergabung dengannya di sepertiga akhir. Merih Demiral, yang baru saja pindah dari Atalanta BC, kemungkinan juga akan melakukan debutnya.

Artikel Lainnya  Prediksi Skor Chelsea vs Wimbledon 31 Agustus 2023

Sedangkan Collado, pemain berusia 24 tahun yang baru bergabung dengan status pinjaman dari Real Betis, tidak akan bermain untuk Al Okhdood karena kartu merah yang diterimanya terakhir kali bermain.

Saleh Al-Harthi, Musleh Al Shaikh, dan pemain pinjaman Smouha Ahmed Mostafa mungkin akan menjadi starter pada hari Kamis untuk menggantikannya.
Mereka akan membentuk tiga pemain depan.

Juan Pedroza, gelandang Kolombia yang terpaksa keluar lapangan saat pertandingan tersisa 20 menit melawan Al-Fateh Jumat lalu karena cedera, juga dipertanyakan untuk tim asuhan Mendonca.

Prediksi susunan Al-Ahli vs Al-Akhdoud

Al-Ahli: Mendy; Alioski, Deniral, Ibanez, Majrashi, Kessie, Aljohani; Saint-Maximin, Boudebou, Mahrez; Al-Rashidi

Al Okhdood : Vitor; Al Zabdani, Kvirkvelia, Burca, Faraj; Jahif, Al Muwallad; Al-Harthi, Tanase, Al Shaikh; Mostafa

Prediksi Skor Al-Ahli vs Al-Akhdoud: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *