Prediksi Skor Portugal vs Slowakia, Kualifikasi EURO Sabtu 14 Oktober 2023

Admin


Infoinsport.com
- Dengan tiga pertandingan tersisa, Portugal akan menyambut Slovakia pada hari Jumat dengan mengetahui bahwa kemenangan akan menjamin mereka mendapat tempat di pertandingan kejuaraan Eropa musim panas mendatang.


Tim asuhan Roberto Martinez saat ini memimpin Grup J dengan 18 poin berkat kampanye yang luar biasa, sementara Slovakia berada di posisi kedua dengan 13 poin setelah enam pertandingan.


Dengan enam kemenangan dari enam pertandingan, Portugal tak goyah di Grup J. Dengan 18 poin, mereka nyaman berada di peringkat pertama, unggul lima poin dari Slovakia di peringkat kedua, dan yang lebih penting, unggul delapan poin dari Luksemburg di peringkat ketiga setelah periode yang sama. jumlah permainan.


Hal ini mudah bagi tim Martinez; dengan tiga pertandingan tersisa, kemenangan akan memastikan tempat mereka di Euro 2024, sementara hasil imbang sudah cukup jika Luksemburg kalah dari Islandia, yang akan bermain pada hari Jumat.


Goncalo Inacio, Goncalo Ramos, dan Diogo Jota semuanya mencetak dua gol dalam kemenangan menakjubkan 9-0 Portugal atas Luksemburg dalam pertandingan Grup J bulan lalu.


Tim Iberia tidak terkalahkan sejak kekalahan 1-0 mereka dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022, dan mereka tampaknya memiliki posisi yang baik untuk menjadi pesaing utama di Kejuaraan Eropa pada musim panas berikutnya, dengan tim nasional berusaha mengulangi kesuksesan mereka. kesuksesan kompetisi tahun 2016.


Portugal tidak pernah kalah dari Slovakia dan telah menang dalam empat dari lima pertemuan terakhir, termasuk kemenangan 1-0 pada pertandingan sebelumnya bulan lalu dengan Bruno Fernandes mencetak gol penentu kemenangan.


Dengan 13 poin dan rekor empat kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan, Slovakia berada di posisi kuat di divisi ini. Mereka baru dua kali menyerah di Grup J.


Yang mengejutkan, tim asuhan Francesco Calzona bermain imbang pada pertandingan pertamanya di kandang melawan Luksemburg, namun mereka memenangkan tiga pertandingan berikutnya melawan Bosnia-Herzegovina, Islandia, dan Liechtenstein sebelum dikalahkan Portugal 1-0 pada 8 September.


Tiga hari kemudian, Slovakia mengalahkan Liechtenstein 3-0 untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim tuan rumah telah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan pertama pertandingan.


Falcons berpartisipasi dalam Piala Dunia 2010, Kejuaraan Eropa edisi 2016 dan 2020, dan tiga kompetisi besar lainnya.


Slovakia memang sempat lolos ke babak 16 besar Euro 2016, namun tersingkir di babak pertama turnamen 2020 dan tak lolos ke Piala Dunia Qatar 2022.


Joao Neves, gelandang berbakat yang baru-baru ini bergabung dengan skuad Portugal di bawah asuhan manajer Martinez, berharap bisa memberikan kesan yang baik dalam dua musim ke depan. pertandingan berikutnya untuk grup.


Terlepas dari kenyataan bahwa karir internasional Cristiano Ronaldo tampaknya berada dalam bahaya setelah Piala Dunia baru-baru ini, Martinez dengan cepat menunjukkan bahwa pemain berusia 38 tahun itu adalah komponen penting dalam rencananya.


Ronaldo, yang absen pada pertandingan sebelumnya karena skorsing, diperkirakan akan bermain sebagai penyerang tengah bersama Bernardo Silva, dengan Jota kemungkinan akan mendapat kesempatan bermain di tim lawan terlebih dahulu. Rafael Leao.


Sementara Vitinha harus bermain di lini tengah bersama Fernandes dan Joao Palhinha, Antonio Silva akan terus bermain di lini tengah pertahanan.


Robert Mak, 32, diperkirakan akan bermain di sepertiga akhir lapangan pada Jumat malam. Robert Mak adalah pencetak gol terbanyak Slovakia dengan 16 gol.


Posisi bek kanan mungkin akan kembali diisi oleh Michal Tomic, dan Milan Skriniar akan mengambil alih posisi kapten tim dari posisi tengah pertahanan.


Seharusnya tidak ada kejutan di lini tengah, di mana Laszlo Benes yang baru saja mencatatkan penampilan ke-15 melawan Liechtenstein, akan ditemani Ondrej Duda dan Stanislav Lobotka.


Hormat kami, Slovakia adalah tim nasional yang lebih dari mampu mencapai hasil sukses pada Jumat malam. Portugal sedang dalam performa terbaiknya saat ini, dan kami memperkirakan tim asuhan Martinez akan menang mudah untuk meraih tujuh kemenangan berturut-turut di divisi ini. 


Perkiraan Formasi Pemain Portugal vs Slowakia


Portugal : D. Costa; Dalot, A. Silva, Dias, Cancelo; Vitinha, Palhinha, Fernandes; B. Silva, Ronaldo, Jota


Slovakia : Dubravka; Tomic, Gyomber, Skriniar, Hancko; Duda, Lobotka, Benes; Mak, Bozenik, Haraslin


Prediksi Skor Portugal vs Slowakia: 2-1

Komentar