Prediksi Skor Islandia vs Luksemburg, Kualifikasi EURO Sabtu 14 Oktober 2023

Admin


Infoinsport.com
- Prediksi Islandia vs Luksemburg: Jumat malam, Luksemburg akan bertandang ke Islandia dengan tujuan mendulang 13 poin di babak kualifikasi Euro 2024.


Saat ini berada di peringkat ketiga klasemen, tertinggal tiga poin dari Slovakia di peringkat kedua dan unggul dari Islandia di peringkat kelima dengan enam poin, tim tamu telah menjalani kampanye Grup J yang sukses sejauh ini.


Pada 27 September 2022, setelah pertandingan, Birkir Bjarnason dari Islandia dan rekan satu timnya merayakannya.


Di Grup J, Islandia tidak konsisten, menang dua kali dan kalah empat kali dari enam pertandingan mereka untuk mendapatkan enam poin, bagus untuk tempat kelima dalam klasemen.


Anak-anak kita secara matematis masih mempunyai peluang untuk berkompetisi di Kejuaraan Eropa pada musim panas berikutnya, namun mereka harus mengatasi rintangan yang signifikan untuk maju ke babak kejuaraan.


Gol Alfred Finnbogason pada menit ke-91 pertandingan mengakhiri tiga kekalahan beruntun tim asuhan Age Hareide, yang memasuki pertandingan ini setelah kemenangan 1-0 atas Bosnia-Herzegovina pada 11 September.


Dalam dua pertandingan terakhir Grup J bulan depan, Islandia akan mengunjungi Slovakia dan Portugal setelah memainkan pertandingan kandang berturut-turut melawan Luksemburg dan Liechtenstein selama jeda internasional ini.


Tim nasional membuat sejarah dengan lolos dan mencapai perempat final Euro 2016, dan kemudian berlaga di Piala Dunia 2018, namun absen di dua kompetisi besar sebelumnya.


Luksemburg belum pernah terwakili di final turnamen besar, namun kampanye kualifikasi Piala Dunia ini telah menyaksikan mereka mencapai total poin terbaiknya hingga saat ini.


Dengan tiga kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan dari enam pertandingan musim ini, mereka telah mengumpulkan 10 poin, bagus untuk posisi ketiga klasemen.


Meskipun Luksemburg hanya tertinggal tiga poin dari Slovakia di peringkat kedua, mereka akan mengalami kekalahan telak dari Portugal, di mana mereka kebobolan sembilan gol berturut-turut.


Mereka akan berusaha menggandakan lawan mereka di sini setelah kalah 9-0 untuk mengakhiri tiga kemenangan beruntun di grup, termasuk kemenangan 3-1 atas Islandia pada bulan September.


Sebelum mengakhiri perjalanan mereka ke Liechtenstein pada 19 November, tim Luc Holtz memainkan pertandingan kandang berturut-turut melawan Slovakia dan Bosnia-Herzegovina. Menarik dinantikan apakah timnas bisa finis di posisi dua besar di bagian tersebut.


Setelah mencetak golnya yang ke-17 untuk tim nasional dalam kemenangan tipis atas Bosnia-Herzegovina pekan lalu, pemain berusia 34 tahun Finnbogason akan kembali memimpin lini ofensif Islandia. tempo.


Karena cedera, Johann Berg Gudmundsson dari Burnley melewatkan banyak pertandingan; namun, kapten Aron Gunnarsson tersedia dan diperkirakan akan mulai pada hari Jumat.


Mengenai Islandia, Jon Dagur Thorsteinsson dan Hakon Arnar Haraldsson juga harus menjadi starter di lini serang karena Islandia membutuhkan tiga poin. Victor Palsson akan terus bermain bertahan.


Sementara itu, meski sebelumnya kalah sembilan gol dari Portugal Pertandingan, Pelatih kepala Luksemburg Holtz diperkirakan akan menahan keinginan untuk melakukan perubahan signifikan pada timnya.


Tim diperkirakan akan tampil serupa pada pertandingan hari Jumat karena sebagian besar pemain yang memulai dengan kekalahan telak telah tampil baik di area tersebut.


Skuad ini sarat dengan pencetak gol: Danel Sinani, yang telah mencetak 12 gol, kemungkinan akan kembali menjadi starter di lini tengah Luksemburg. Gerson Rodrigues mencetak 16 gol untuk negaranya.


Karena sulit untuk memprediksi dengan tepat apa yang akan dilakukan masing-masing pihak, ini adalah pertandingan yang sangat sulit untuk diputuskan. Meskipun kemenangan kandang atau tandang bukanlah hal yang mengejutkan, kami hanya merasa bahwa pertandingan jarak dekat akan menghasilkan pembagian poin. 


Perkiraan Formasi Pemain Islandia vs Luksemburg


Iceland : Runarsson; Ingason, Palsson, Hermansson, Finnsson; Magnusson, Traustason, Gunnarsson, Thorsteinsson; Finnbogason, Haraldsson


Luxembourg : Moris; M Martins, Mahmutovic, Chanot, Pinto; Sinani, Barreiro, C Martins, Olesen, Sanches; Curci


Prediksi Skor Islandia vs Luksemburg : 3-1

Komentar