Prediksi Skor Irlandia vs Yunani, Kualifikasi EURO 14 Oktober 2023

Admin


Infoinsport.com
- Prediksi Irlandia vs Yunani: Ketika Boys in Green menjamu Yunani di Grup B di Stadion Aviva pada hari Jumat, peluang tipis Republik Irlandia untuk mendapatkan tempat di Euro 2024 bisa hancur total.


Tuan rumah, yang saat ini berada di peringkat keempat, berada satu peringkat dan enam poin lebih buruk dibandingkan lawan mereka yang akan datang, yang setidaknya memiliki satu tempat di playoff.


Selama masa sulit kualifikasi Euro 2024 untuk Boys in Green, yang ingin melaju ke Final untuk ketiga kalinya dalam empat putaran, hanya Gibraltar yang berada di peringkat terbawah yang kalah dari Irlandia. Namun, mereka berhasil lolos ke putaran final dan turnamen 2012. 2016.


Karena penampilan buruk mereka di Nations League, tuan rumah tidak akan memiliki kesempatan kedua untuk mencapai angka tersebut kali ini. Nasib mereka kemungkinan besar akan ditentukan pada akhir musim. Tim Stephen Kenny nyaris mencapainya pada tahun 2020 dengan kekalahan di playoff. Jumat adalah hari pertandingan.


Meskipun memasuki liburan musim panas dengan kemenangan 3-0 atas Gibraltar, Irlandia dengan cepat bangkit kembali pada bulan September, kalah dari Prancis 2-0 sebelum kalah dari Belanda meski sempat unggul lebih dulu, seperti Cody Gakpo. dan penalti Adam Idah dibalikkan oleh Wout Weghorst.


Tim besutan Kenny sudah empat kali kalah beruntun dan di ambang tersingkir karena tertinggal enam poin dari Yunani dan Belanda dan akan tersingkir dari turnamen jika kalah atau seri dan Belanda berhasil mengejutkan Prancis di puncak klasemen. meja. berkumpul di sekitar meja.


Irlandia selalu menghadapi tugas sulit dalam mengalahkan Les Bleus atau Belanda untuk salah satu tempat kualifikasi otomatis, namun faktanya mereka telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di kualifikasi Euro, dengan pengecualian kekalahan 1-0. ke Prancis pada bulan Maret, setidaknya memberi harapan bagi pendukung Dublin.

Sebelum: Rep. Irlandia vs. Prediksi, informasi tim, dan susunan pemain untuk Yunani.


Tim Yunani yang berfluktuasi sepanjang kualifikasi berusaha memupus harapan tersebut sambil mempertahankan peluang mereka untuk finis di dua besar. Namun, tim asuhan Gus Poyet berada dalam suasana hati yang kejam ketika Gibraltar singgah di Athena bulan lalu.


Dinos Mavropanos, pemain baru West Ham United, menyumbangkan dua gol tak terduga dalam keruntuhan tersebut, dan dua gol Georgios Masouras serta gol awal Dimitrios Pelkas juga berkontribusi pada penghinaan Gibraltar dalam kekalahan 5-0, menjadikan Yunani penantang terdekat ke puncak. dua tim, Prancis dan Prancis. Belanda.


The Pirates, yang tidak lolos ke putaran final Euro 2016 atau Euro 2020, saat ini berada di posisi kedua dengan poin yang sama dengan Belanda dan selisih gol lebih baik, namun tim asuhan Ronald Koeman masih memiliki satu pertandingan tersisa dan akan menguji Yunani. benua yang berani pada hari Senin.


Sebelum menjamu Belanda, Yunani ingin memperbaiki rekor tandang buruk mereka, yang membuat mereka hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka. Namun, promosi ke UEFA Nations League setidaknya menjamin mereka mendapat tempat di babak playoff. pertarungan di kandang musuh dan hanya tiga dari 13 pertandingan tandang kualifikasi Euro sebelumnya.


Juara tahun 2004, yang tidak terkalahkan dalam empat pertemuan sebelumnya dengan Irlandia dan baru-baru ini menang 2-1 pada bulan Juni, namun, sangat diunggulkan dalam kolom head-to-head, sehingga Boys in Green harus mematahkan kutukan Yunani mereka. untuk menghindari hukuman. tanpa sepak bola kontinental papan atas, ini adalah tahun berikutnya.


Sebelum pertandingan melawan Yunani dan Gibraltar pada bulan Oktober, kurangnya bek Irlandia telah menjadi masalah. Pemain nomor dua Liverpool Caoimhin Kelleher absen karena cedera lutut yang memerlukan 12 jahitan, dan dia ditemani oleh John Egan, Enda Stevens, dan Aaron Connolly yang absen.


James McClean, pemain sayap Wrexham, membuat penampilan seniornya yang ke-102 bulan lalu melawan Belanda. Meski kali ini tidak dipanggil, McClean kini telah menyatakan pensiun dari tugas internasional pada akhir tahun kalender saat ini.


Untuk tim tuan rumah, ada tiga pemain yang belum bermain yaitu Max O'Leary, Sammie Szmodics, dan Liam Scales, sementara bintang Brighton and Hove Albion Evan Ferguson bergabung kembali dengan tim nasionalnya setelah beberapa masalah kebugaran.


Rekan setimnya dari Yunani George Baldock, yang mengalami cedera kaki dan tidak dapat menambah sembilan capsnya bulan ini, juga akan menyelesaikan bulan Oktober tanpa perwakilan Sheffield United, sama seperti Irlandia tanpa Egan.


Anastasios Douvikas, yang kini bermain untuk Celta Vigo, dan Kostas Fortounis, gelandang dengan 56 caps, merupakan pencetak gol terbanyak di Eredivisie musim lalu, namun Poyet mengabaikannya. Anggota tim Kapal Bajak Laut lainnya mengetahui keberadaan para pemain ini.


Kostas Tsimikas dari Liverpool harus mengambil alih posisi bek kiri setelah kesalahan administratif yang lucu memaksanya untuk melewatkan kemenangan tim atas Gibraltar karena FA Yunani diduga mengira dia adalah bek kiri. Tsimikas harus mengambil alih posisi itu karena dia tidak dimasukkan dalam skuad. bergantung.


Jika Belanda mengalahkan Prancis, hasil imbang tidak akan cukup untuk mempertahankan harapan Irlandia untuk finis di dua besar, dan Ferguson's Boys in Green akan terpaksa tersingkir di lapangan di mana mereka biasanya tidak mengalami kesulitan untuk memimpin. bersih.


Irlandia memiliki alasan untuk berharap mengingat kinerja buruk Yunani di laga tandang, namun tim ulet Poyet tidak boleh diremehkan dan pada akhirnya bisa menahan tim Kenny, yang mungkin menghasilkan hukuman atau tidak.


Perkiraan Formasi Pemain Irlandia vs Yunani


Irlandia : Bazunu; O’Shea, Collins, Duffy; Doherty, Cullen, Browne, Manning; Ogbene, Idah; Ferguson


Yunani: Vlachodimos; Rota, Mavropanos, Chatzidiakos, Tsimikas; Bakasetas, Bouchalakis, Pelkas; Masouras, Pavlidis, Fountas


Prediksi Skor Irlandia vs Yunani: 1-1

Komentar