Prediksi Skor Belanda vs Prancis, Kualifikasi EURO Sabtu 14 Oktober 2023

Admin


Infoinsport.com
- Prediksi Prancis vs Belanda: Dengan dua pertandingan tersisa, Prancis hanya perlu memenangkan satu pertandingan lagi untuk mengamankan tempat di Euro 2024. Pada Jumat malam, mereka bertandang ke Amsterdam untuk menghadapi sesama pesaing Grup B, Belanda.


Meskipun mereka masih memiliki satu pertandingan tersisa, Oranje tertinggal enam poin dari lawan mereka yang akan datang, sementara Les Bleus mendominasi kompetisi sejauh ini, mengambil 15 poin dari kemungkinan 15.


Ketidakmampuan lolos ke final Nations League, di mana kekalahan dari Kroasia dan Italia membuat tim asuhan Ronald Koeman mengalami empat kekalahan beruntun, membuat Belanda memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibandingkan lawan mereka di Grup B kualifikasi Euro 2024 sebelumnya. Pertandingan internasional bulan Oktober.


Belanda memperbarui upaya mereka untuk finis dua besar bulan lalu setelah memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Yunani dan Republik Ceko, memaksa Oranje untuk kembali ke kualifikasi setelah finis di luar dua besar di UEFA Nations League. Irlandia mencetak lima gol dan hanya kebobolan satu kali selama pertandingan.


Tim asuhan Koeman mengatasi defisit awal melawan Irlandia, yang memecah hasil imbang tanpa gol lima menit kemudian melalui penalti Adam Idah. Konversi 12 yard Cody Gakpo dan gol Wout Weghorst di babak kedua kemudian membalikkan keadaan. Sebelumnya, tim asuhan Koeman sudah tiga kali mengalahkan Yunani tanpa balas.


Meskipun kemenangan atas Prancis dan Yunani, yang akan mereka hadapi Senin depan, akan cukup jika Irlandia dapat menyelamatkan setidaknya satu poin dari pertandingan berikutnya melawan Yunani, Belanda yang berada di posisi kedua tidak dapat menjamin tempat lolos otomatis terlepas dari apa yang terjadi pada hari Jumat.


Meskipun pertandingan kandang Belanda di kualifikasi Euro 2024 dimainkan di sejumlah lokasi, termasuk Johan Cruyff Arena dan De Kuip dan Philips Stadium, Oranje mendominasi empat pertandingan terakhir kualifikasi mereka di kandang sendiri, selalu menang dengan selisih poin. setidaknya tiga gol.


Sebelum menghadapi kekalahan persahabatan yang sia-sia dari tuan rumah Jerman pada tahun berikutnya, Prancis mempertahankan rekor pertahanan sempurna mereka dan awal yang sempurna untuk lolos ke Grup B dengan mencetak dua gol melawan Republik Irlandia tanpa mendapat balasan.


Tim asuhan Didier Deschamps mengincar tempat di Final 2024 setelah meraih kemenangan keenam dari enam pertandingan pekan ini di Amsterdam, meski tanpa tiga poin. Hal ini berkat gol petir Aurelien Tchouameni dan gol pertama Marcus Thuram untuk negaranya. penting jika mereka bermain imbang dan Yunani kalah dari Irlandia.


Mengingat kekalahan mereka di bulan September, Boys in Green mungkin ragu untuk mendukung Les Bleus. Hal ini mirip dengan apa yang terjadi pada Prancis saat mereka kalah 2-1 dari Jerman lima hari setelah mengalahkan Irlandia, ketika Thomas Muller dan Leroy Sane juga membuka era pasca-Hansi Flick. tanpa cela.


Kekalahan dari Die Mannschaft adalah yang pertama bagi Prancis sejak final Piala Dunia yang menegangkan pada bulan Desember, tetapi mereka masih belum terkalahkan dalam 12 pertandingan saat ini di kualifikasi Euro 2024. kampanye dan satu dari dua tim yang belum kebobolan di kompetisi ini (yang lainnya adalah Portugal). kekalahan dari Turki pada Juni 2019.


Maret menandai dimulainya kampanye kualifikasi Euro 2024 Belanda dan Prancis. Les Bleus, yang memenangkan enam dari tujuh pertemuan sebelumnya dengan Oranje, membuat Belanda kalah 4-0. selama era dominasi global yang berkepanjangan.


Para pemain Gakpo, Jurrien Timber, Sven Botman, Matthijs de Ligt, Frenkie de Jong, Mark Flekken, Memphis Depay, Noa Lang, Teun Koopmeiners, Tyrell Malacia, atau Steven Berghuis tidak masuk nominasi, dan manajer Belanda Koeman kini menghadapi krisis cedera untuk Pertandingan bulan Oktober karena wabah virus yang mendahului kekalahan 4-0 pada bulan Maret.


Dengan Steven Bergwijn memimpin Oranje dengan delapan gol pada putaran permainan ini, tim tuan rumah tampak sangat lemah dalam menyerang. Namun, Denzel Dumfries, yang diskors karena kekalahan dari Prancis pada bulan Maret, berhak mengisi sayap kanan tim tuan rumah.


Pertahanan Belanda yang terkuras bisa mendapatkan keuntungan besar dari awal cemerlang Micky van de Ven yang belum bermain dalam seragam Tottenham Hotspur, dan Daley Blind bisa menyamai Dirk Kuyt dengan 104 caps untuk tim nasional.


Wesley Fofana, Presnel Kimpembe, William Saliba, Dayot Upamecano, Jules Kounde, dan Axel Disasi—yang mengundurkan diri hanya beberapa jam setelah pemanggilannya—adalah beberapa opsi pertahanan cedera yang dihadapi manajer Prancis GĂ©rard Deschamps.


Mike Maignan harus tetap mengenakan sarung tangan meski ada beberapa aksi heroik dari mendiang kiper Olivier Giroud. Pemain yang belum bermain Malo Gusto dan Castello Lukeba, serta Ibrahima Konate dan Jonathan Clauss yang kembali, telah memperkuat susunan pemain. tak terduga dalam kemenangan terbaru AC Milan. di atas Genoa.


Meskipun baik Kylian Mbappe maupun Ousmane Dembele tidak meraih banyak kesuksesan akhir-akhir ini bersama Paris Saint-Germain—yang terakhir tidak mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya—mereka seharusnya menjadi pemain pendukung tetap Giroud.


Meskipun ada kekhawatiran awal mengenai pertahanan mereka, Prancis telah berhasil menahan semua lawan di Grup B sejauh ini, dan mereka seharusnya diunggulkan untuk melakukannya lagi melawan tim Belanda yang tampak sangat kurus.


Insentif Les Bleus untuk mengamankan tempat di Jerman musim panas mendatang semakin ditingkatkan dengan kemungkinan mengamankan kualifikasi dengan dua pertandingan tersisa. Les Bleus harus membungkam pendukung Amsterdam dan mengakhiri laju kemenangan Oranje di kandang sendiri. 


Perkiraan Formasi Pemain Belanda vs Prancis


Netherlands : Verbruggen; De Vrij, Van Dijk, Ake; Dumfries, De Roon, Veerman, Blind; Simons, Weghorst, Malen


France : Maignan; Pavard, Konate, L. Hernandez, T. Hernandez; Tchouameni, Rabiot; Dembele, Griezmann, Mbappe; Giroud


Prediksi Skor Belanda vs Prancis: 1-2

Komentar