Prediksi Aston Villa vs Everton, Carabao Cup 28 September 2023

Admin


Infoinsport.com
- Aston Villa dan Everton bertemu di Villa Park pada hari Rabu untuk putaran ketiga Piala EFL. Kedua tim sangat gembira setelah kemenangan tandang Liga Premier masing-masing pada akhir pekan.


Dalam pertandingan terakhir mereka di Premier League, The Lions mengalahkan Chelsea 1-0 di Stamford Bridge, sementara The Toffees mengalahkan Brentford 3-1 di Gtech Community Stadium untuk meraih kemenangan liga pertama mereka tahun ini.


The Lions melaju melalui dua putaran pertama Piala EFL berkat kemajuan Aston Villa ke Liga Konferensi Europa, tetapi Legia Warsawa menangani mereka dengan buruk di pertandingan pembuka kompetisi kontinental pada hari Kamis, menang 3-2. bertemu.


Pada hari Minggu, tim Chelsea yang diistirahatkan berusaha untuk memperpanjang masalah Villa dengan memberikan kekalahan ketiga berturut-turut kepada tim asuhan Unai Emery (mereka juga kalah 3-0 dari Liverpool di kandang), namun tim Blues yang berkekuatan tinggi tidak mampu menahan gemuruhnya. kerumunan. Di akhir pekan, seekor singa.


Gol pertama Ollie Watkins musim ini, yang terjadi setelah timnya bertandang ke Stamford Bridge tanpa mencetak gol di Premier League pada 2023-24, pantas untuk ditunggu. Tembakan awal pemain Inggris itu dihentikan sebelum ia kemudian mencetak gol lagi dan menyelesaikannya dengan luar biasa. pada posisi miring yang ketat.


Sore hari Chelsea mungkin akan lebih sulit jika Robert Sanchez tidak melakukan beberapa penyelamatan penting, karena Villa meraih kemenangan keempat mereka dalam enam pertandingan Liga Premier untuk mengamankan tempat keenam di tabel penyisihan.


Tuan rumah, yang belum pernah kalah di depan pendukungnya sendiri sejak dikalahkan 4-2 oleh Arsenal pada bulan Februari, juga sedang menikmati 10 kemenangan beruntun yang luar biasa di Villa Park dan berusaha menghindari tersingkir untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. di panggung ini. Piala EFL setelah kalah dari Manchester United dan Chelsea dalam dua pertandingan putaran ketiga terakhir mereka.


Pemain yang menyengat The Bees pada akhir pekan adalah James Tarkowski, yang bermain untuk Brentford selama dua musim antara 2014 dan 2016 dan menandai kembalinya dia ke ibu kota Inggris dengan sebuah gol dan satu assist untuk membawa Everton meraih kemenangan pertama mereka. tahun ini, kemenangan.


Tarkowski menyundul bola ke Abdoulaye Doucoure untuk mencetak gol pembuka, tetapi Mathias Jensen mampu menyamakan kedudukan untuk The Bees sebelum turun minum, memanfaatkan masalah cedera Brentford yang semakin meningkat, termasuk Kevin Schade yang menderita cedera pangkal paha saat pemanasan.


Dominic Calvert-Lewin menambahkan gol terakhir dalam kemenangan luar biasa The Toffees, yang memindahkan mereka dari bahaya ke posisi ke-15. Namun, Tarkowski kemudian melakukan selebrasi melawan mantan timnya setelah melompat tinggi untuk mencetak gol dari tendangan sudut.


Satu-satunya kemenangan Everton pada musim 2023-24 terjadi saat melawan Doncaster Rovers di putaran ketiga Piala EFL dengan skor tipis 2-1, namun tim asuhan Sean Dyche belum mencatatkan rekor penutupan tahun ini memasuki pertandingan tersebut. Namun, mereka meninggalkan Gtech dengan tiga poin yang mereka miliki. perjalanan berbahaya ke Villa Park Fort.


Dengan kekalahan 4-0 pada 20 Agustus, tim asuhan Emery telah memberikan pelajaran berharga kepada The Toffees dalam sepak bola. musim ini. Seperti Villa, Everton kini menghadapi kemungkinan kalah tiga kali berturut-turut di pertandingan putaran ketiga EFL. Rabu malam, Piala.


Setelah kemenangan mengesankan mereka atas London Barat, para pemain Aston Villa tidak mengungkapkan adanya masalah fisik baru, sehingga Emery harus menghadapi sejumlah masalah cedera, termasuk cedera lutut jangka panjang yang dialami Emiliano Buendia dan Tyrone Mings.


Diego Carlos (paha) dan Timothy Iroegbunam (tidak disebutkan) juga saat ini absen dari tim utama, dan Bertrand Traore—yang diharapkan bisa dimasukkan—akan segera membutuhkan penggantinya.


Emery diperkirakan akan memberikan kesempatan kepada pemain seperti Jhon Duran, Leon Bailey, Jacob Ramsey, Youri Tielemans, dan Clement Lenglet meskipun pertandingan Liga Premier sedang berlangsung. Lucas Digne dan Alex Moreno juga mungkin menjadi starter melawan mantan tim mereka. Meski sudah fit kembali, ia belum siap bermain melawan Chelsea karena masalah hamstring.


Berbicara tentang full-back yang bersatu kembali dengan mantan majikan mereka, pertandingan hari Rabu akan menandai kembalinya Ashley Young ke West Midlands setelah kepergiannya di musim panas, tetapi pemain berusia 38 tahun itu seharusnya hanya menjadi salah satu dari beberapa pemain yang mengantri untuk mendapatkan gaji yang layak dari Rest. .


Untuk pertandingan tengah pekan, manajer Everton Dyche masih tidak akan diperkuat Dele Alli (pangkal paha) dan Seamus Coleman (lutut), dan pertandingan diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Jack Harrison. Andre Gomes mungkin adalah opsi cadangan terbaik di lini tengahnya. kekhawatiran.


Dalam upaya mengusir setan cederanya, Calvert-Lewin, 26, akan melakukan start yang langka. Dyche juga membiarkan pintu terbuka untuk menggunakan kekuatan menyerang dua orang di depan, jadi Beto atau Youssef Chermiti dapat bekerja sama. Di Villa Park, Inggris.


Villa Park pernah mengalami kejutan KO sebelumnya; Lions kalah telak dari Stevenage di Piala FA pada bulan Januari. Namun demikian, sulit untuk membayangkan hasil yang sukses untuk pertandingan tandang hari Rabu.


Tim asuhan Emery tidak dapat dihentikan di kandang selama enam bulan terakhir, jadi meski dengan dua tim yang sangat berbeda di lapangan, Lions seharusnya bisa melaju ke babak berikutnya tanpa terlalu banyak kesulitan.


Prediksi susunan Aston Villa vs Everton


Aston Villa : Olsen; Chambers, Lenglet, Torres, Digne; Ramsey, Dendoncker, Tielemans; Diaby, Duran, Bailey


Everton : Virginia; Patterson, Godfrey, Keane, Mykolenko; Danjuma, Onana, Doucoure, Dobbin; Beto, Calvert-Lewin


Prediksi Skor Aston Villa vs Everton :2-1

Komentar