Prediksi Skor USA vs Trinidad 3 Juli 2023

Prediksi Skor USA vs Trinidad 3 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id, Bola net.
Admin


Infoinsport.com
- Dengan tempat di perempat final Piala Emas untuk diperebutkan Minggu ini, USA akan berhadapan langsung melawan Trinidad dan Tobago di Bank of America Stadium dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka.


Di tengah minggu, Amerika mendapatkan kembali kemenangan beruntun mereka dengan mengalahkan Saint Kitts dan Nevis 6-0. Kemenangan ini membawa mereka ke puncak grup, sementara Soca Warriors kalah 4-1 melawan Jamaika, menyebabkan mereka turun ke posisi ketiga, satu poin di belakang Yanks dan Reggae Boyz.


BJ Callaghan mencari reaksi dari para pemainnya setelah hasil imbang yang tidak memuaskan di pertandingan awal mereka melawan Reggae Boyz (1-1), dan mereka mencapai hasil yang luar biasa, menyamai rekor tim nasional untuk kemenangan terbesar di kompetisi ini.


Orang Amerika melancarkan serangan tanpa henti ke Saint Kitts sejak awal, mencetak tiga gol dalam 16 menit pertama. Ketiga gol ini dicetak hanya dalam waktu tiga menit dan 50 detik, mencetak rekor baru untuk trio gol tercepat dalam sejarah program tersebut.


Rekor Piala Emas mereka melawan tim Karibia di babak penyisihan grup meningkat menjadi 19-0-2, dan mereka memiliki rekor sempurna melawan Trinidad dan Tobago di kompetisi ini, setelah tidak kebobolan dalam dua pertemuan terakhir mereka.


Di babak pembukaan melawan Saint Kitts, mereka memiliki 17 tembakan, yang merupakan jumlah tertinggi untuk tim ini setelah 45 menit setidaknya sejak 2010. Selama waktu itu, mereka juga mencetak empat gol, menandai hanya contoh kedua dalam kompetisi ini di mana mereka mencapainya. prestasi ini. Pertama kali mereka melakukannya pada pertandingan 2015 melawan Kuba.


Terlepas dari rekor tak terkalahkan mereka dari 18 pertandingan grup berturut-turut di turnamen ini, jika Jamaika bermain imbang atau menang melawan Saint Kitts pada hari Minggu, itu akan menjadi pertama kalinya Yanks tersingkir dari babak penyisihan grup di kompetisi ini.


Dalam 10 dari 11 pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Emas, Yanks hanya kebobolan satu gol di babak pertama, yang terjadi di pertandingan pertama mereka tahun ini melawan Jamaika.


Angus Eve kembali ke pendekatan konservatif yang telah kita saksikan dari pelatih Trinidad, menggunakan lima bek yang tampak tidak yakin dan tidak sehat, dan akhirnya kebobolan tiga gol dalam waktu tiga puluh menit saat menghadapi lawan tangguh di Jamaika selama pertandingan kedua.


Rabu adalah pertama kalinya tahun ini Soca Warriors tertinggal saat jeda, dan mereka saat ini mengalami tiga kekalahan beruntun di babak penyisihan grup kompetisi ini saat tertinggal di babak pertama.


Lebih dari separuh pemain dalam skuat Piala Emas mereka (12 dari 23) saat ini bermain untuk klub di Kanada atau Amerika Serikat, dengan tujuh di antaranya berkompetisi di divisi yang lebih rendah.


Trinidad telah bertukar pukulan dengan Amerika dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia sebelumnya. Selama Italia 90, gol terkenal "Shot Heard Round the World" dari Paul Caligiuri mencegah negara Karibia itu mencapai final. Namun, pada 2017, Soca Warriors mendapat balasan dengan mengamankan kemenangan kandang 2-1, yang mengakibatkan AS absen di final 2018 di Rusia.


Namun, sejak kekecewaan itu, tim ini tidak mampu menahan AS, menderita kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya dengan skor gabungan 13-0.


Jika mereka berhasil mengamankan tiga poin akhir pekan ini, tidak hanya menandai kemenangan perdana mereka atas Yanks di Piala Emas, tetapi juga akan mendorong mereka ke perempat final untuk pertama kalinya sejak 2015.


DeJuan Jones dan Julian Gressel keduanya melakukan debut mereka di kompetisi resmi untuk AS minggu ini. James Sands saat ini berpartisipasi dalam pertemuan Piala Emas kedelapan berturut-turut, sementara Jalen Neal dan Cade Cowell menjadi pasangan pertama berusia 19 tahun yang menjadi starter untuk Amerika di turnamen ini sejak Gianluca Busio dan George Bello mencapainya dua tahun lalu.


Jesus Ferreira memimpin skor dalam kompetisi dan telah menjadi orang Amerika pertama yang mencapai banyak hat-trick dalam aksi kompetitif sejak Clint Dempsey. Selain itu, Bryan Reynolds telah menjadi pemain AS pertama yang mencetak gol pada hari ulang tahunnya sejak Earnie Stewart pada tahun 2001. Djordje Mihailovic telah berkontribusi dengan gol dan assist, sementara Sean Johnson memperoleh clean sheet ketujuhnya bersama tim nasional. Perlu disebutkan bahwa Johnson, yang sebelumnya melakukan 11 penutupan hanya dalam 13 penampilan untuk Toronto, adalah penjaga gawangnya.


Alejandro Zendejas meraih assist karir perdananya bersama tim nasional pada hari Rabu, sedangkan Ferreira dan Miles Robinson termasuk di antara pencetak gol dalam pertemuan mereka sebelumnya melawan Soca Warriors selama turnamen ini. Selain itu, Matt Turner mengamankan penutupan dalam kemenangan luar biasa 7-0 pada tahun 2021.


Eve membuat empat perubahan pada starting 11 Trinidad-nya antara matchday satu dan matchday dua, saat Shannon Gomez, Aubrey David, Ajani Fortune, dan Malcolm Shaw dimasukkan ke dalam susunan pemain untuk menggantikan Triston Hodge, Ryan Telfer, Kevin Molino, dan Kaile Auvray .


Andre Rampersad, yang bermain untuk HFX Wanderers di Liga Utama Kanada, mencetak gol perdananya untuk Soca Warriors pada tengah pekan. Selain itu, Molik Jesse Khan melakukan debutnya di turnamen Piala Emas 2023, menggantikan Gomez dan memasuki pertandingan melawan Reggae Boyz dengan waktu tersisa kurang dari 30 menit, khususnya 15 menit.


Gol bunuh diri oleh Omar Gonzalez dari Amerika dan gol oleh Alvin Jones dari Soca Warriors terbukti cukup bagi Trinidad dan Tobago untuk mengamankan kemenangan 2-1 melawan AS pada 2017, sehingga mencegah Yanks lolos ke Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.


Prediksi susunan USA vs Trinidad


USA : Slonina; Yedlin, Robinson, Neal, Tolkin; Mihailovic, Roldan, Sonora; Vazquez; J. Morris, Cowell


Trinidad: Frenderup; A. Jones, Bateau, Moses, Hodge, Archer; Molino, Rampersad, Hackshaw, J. Jones; Garcia


Prediksi Skor USA vs Trinidad : 3-0

Komentar