Prediksi Skor Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023

Prediksi Skor Meksiko vs Qatar 3 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id, Bola net.
Admin


Infoinsport.com
- Meksiko dan Qatar akan saling berhadapan untuk pertama kalinya di panggung internasional, dengan banyak taruhan diharapkan pada matchday tiga Piala Emas pada hari Minggu di Stadion Levi's.


Meksiko hampir pasti mengamankan tempat pertama di grup setelah mengalahkan Haiti 3-1, sedangkan tuan rumah Piala Dunia 2022 membutuhkan kemenangan dan assist untuk maju, karena mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Honduras.


Pergantian kepelatihan jelang kompetisi ini nampaknya telah menghidupkan kembali El Tri yang tampil lincah dan berwibawa dengan dua kemenangan dipimpin oleh Jaime Lozano.


Dengan tujuh gol dalam dua pertandingan, Meksiko telah mencetak lebih banyak dari yang mereka lakukan dalam lima pertandingan sebelumnya digabungkan di bawah mantan bos Diego Cocca.


Usai kemenangan atas Honduras di laga pembuka, El Tri menyamai rekor sebelumnya di fase grup Piala Emas 2021, di mana mereka hanya berhasil mencetak empat gol dalam tiga pertandingan.


Dua kemenangan mereka di kompetisi ini memastikan satu tempat di perempat final. Namun, mereka hanya bisa kehilangan tempat pertama di grup mereka untuk keempat kalinya berturut-turut dan mendapatkan kesempatan di Piala Emas jika mereka kalah tujuh gol atau lebih dan Haiti menang.


Meksiko tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan grup berturut-turut di turnamen ini, dengan rekor tak terkalahkan mereka dimulai pada 2013 setelah kalah 2-1 melawan Panama di pertandingan pembukaan mereka tahun itu.


Meski El Tri tidak tampil dominan di turnamen CONCACAF Nations League baru-baru ini, mereka secara konsisten mengalahkan lawan-lawan Asia selama bertahun-tahun, menang di setiap pertandingan yang dimainkan melawan tim-tim dari wilayah tersebut sejak 2007.


Qatar gagal mencapai babak sistem gugur kompetisi untuk pertama kalinya karena kegagalan pertahanan lainnya pada matchday dua.


Tim Carlos Queiroz telah kebobolan ketiga gol dalam kompetisi ini selama waktu tambahan. Dua dari gol tersebut mengakibatkan mereka kehilangan poin, dengan gol pertama gagal karena gol telat di babak kedua, dan gol kedua memungkinkan Honduras menyamakan kedudukan di saat-saat terakhir pertandingan sebelumnya.


Untuk memiliki harapan untuk maju, mereka akan membutuhkan Honduras untuk mencapai hasil pada hari Minggu. Di sisi lain, Maroon perlu fokus pada urusan mereka sendiri. Skenario termudah bagi mereka adalah kemenangan bersama bersama dengan kemenangan dari Los Catrachos, karena ini akan memungkinkan Qatar untuk melanjutkan.


Grup telah seri atau kalah tiga kali dari lima pertandingan mereka yang dimainkan tahun ini, mencetak gol pembuka dalam satu pertandingan dan kalah dalam kedua pertandingan tersebut.


Sejak putaran Piala Emas pertama mereka berakhir di semifinal dua tahun lalu, Maroon tidak berhasil memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan lawan CONCACAF.


Menemukan penanda asuransi bisa menjadi sangat penting dalam mengakhiri rentetan tanpa kemenangan mereka, mengingat kemenangan beruntun Qatar dalam 11 pertandingan dengan mencetak banyak gol.


Lozano tampil di starting 11 yang sama untuk Meksiko pada hari Kamis, sedangkan Julian Araujo melakukan debutnya di Piala Emas tahun ini sebagai pemain pengganti, menggantikan Jorge Sanchez setelah hanya satu jam.


Henry Martin, yang mencetak gol kemenangan El Tri di awal babak kedua melawan Haiti, mencatatkan gol kedelapannya untuk timnas. Setelah itu, gol bunuh diri Ricardo Ade menghasilkan keunggulan 2-0, dan Santiago Gimenez juga menyumbangkan gol pertamanya di turnamen tersebut, menandai gol ketiganya dalam karir internasionalnya.


Luis Romo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Piala Emas, setelah mencetak dua gol, bersama dengan Djordje Mihailovic dan Demarai Grey. Selain itu, Guillermo Ochoa memiliki kesempatan untuk mendapatkan penampilan ke-140 bersama Meksiko akhir pekan ini, melampaui Gerardo Torrado untuk penampilan terbanyak kelima.


Yusuf Abdurisag tidak akan tersedia untuk Qatar selama pertandingan ini karena kartu merahnya pada hari Kamis. Selain itu, Queiroz telah memasukkan tiga pemain baru di starting lineup untuk leg kedua, yaitu Ali Assadalla, Tameem Al-Abdullah, dan Mohammed Waad.


Al-Abdullah memiliki keunggulan tujuh menit untuk timnya sebelum pertandingan melawan Honduras, sedangkan Almoez Ali yang merupakan pencetak gol terbanyak di turnamen sebelumnya, belum bermain di Piala Emas 2023.


Mahdi Salem masih mencari cap senior pertamanya, sedangkan Abdullah Marafee melakukan debutnya saat pertandingan melawan Selandia Baru dibatalkan pada bulan Juni, yang tetap menjadi satu-satunya cap-nya dengan Maroon hingga saat ini.


Prediksi susunan Meksiko vs Qatar


Meksiko : Ochoa; Araujo, Alvarez, Vazsquez, Gallardo; Alvarado, Rodriguez, Romo; Lainez, Martin, Antuna


Qatar : Barsham; Al-Rawi, Suhail, Salman, Ahmed; Fatehi, Meshaal; Madibo, Waad, Gaber; Al-Abdullah


Prediksi Skor Meksiko vs Qatar : 2-1

Komentar