Prediksi Skor LA Galaxy vs Los Angeles 5 Juli 2023

Prediksi Skor LA Galaxy vs Los Angeles 5 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- LA Galaxy akan berhadapan dengan Los Angeles FC dalam edisi ke-20 'El Trafico' di Rose Bowl pada Selasa malam. Rival lokal akan bersaing dalam tawaran MLS Empat Juli.


Tim Greg Vanney datang ke derby setelah bermain imbang 2-2 melawan Gempa Bumi San Jose, sedangkan lawan mereka mengalami kekalahan 2-0 melawan Dallas.


Pada bulan Februari, Amerika Serikat mengalami kehancuran yang meluas akibat topan ekstra-tropis, dan derby Los Angeles adalah salah satu dari beberapa acara olahraga yang dipengaruhi oleh kondisi cuaca buruk. Akibatnya, kedua mitra California itu berhadapan sedikit lebih lambat dari jadwal semula.


Mengingat perjuangan pihak mereka di musim semi, ada kemungkinan bahwa beberapa pendukung setia Galaxy sebenarnya menyambut baik penundaan tersebut. Meskipun tim Vanney semakin sulit untuk dikalahkan, mereka hanya berjuang untuk mengubah satu poin menjadi tiga.


Setelah tiga kali seri berturut-turut dengan St Louis City, Sporting KC, dan Colorado Rapids, Galaxy melanjutkan rekor mereka dengan berbagi rampasan untuk keempat kalinya pada hari Sabtu melawan Earthquakes. Mereka berhasil memimpin dua kali dengan gol dari Raheem Edwards dan Preston Judd, tapi sayangnya kalah di kedua kesempatan saat Jack Skahan dan Cristian Espinoza mengembalikan keseimbangan tuan rumah.


Terlepas dari rekor tak terkalahkan MLS mereka yang mengesankan dari lima pertandingan, tim Vanney tetap tertahan di peringkat bawah Wilayah Barat. Mereka saat ini menempati posisi ke-13, dengan hanya dua poin yang memisahkan mereka dari Colorado, yang merupakan satu-satunya tim yang tampil lebih buruk dari Galaxy di klasemen Perisai Pendukung.


Posisi genting mereka dapat dikaitkan dengan total hanya tiga kemenangan mereka sepanjang musim. Meskipun dua dari kemenangan ini diraih di depan pendukung tuan rumah mereka di Dignity Health Sports Park, Galaxy dan lawan mereka yang kesulitan sekarang akan bersaing di wilayah netral di Rose Bowl.


Beberapa penggemar Los Angeles FC mungkin percaya bahwa tim berjuang mereka telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan pada bulan Juni, memenangkan pertandingan berturut-turut melawan Sporting KC dan Seattle Sounders. Namun, sisi Steve Cherundolo telah mundur ke cara lama mereka.


Kelemahan pertahanan Los Angeles, yang terbukti selama kekalahan kandang 3-2 mereka dari Vancouver Whitecaps, terus menghantui mereka di Dallas, di mana Bernard Kamungo dan Samuel Junqua secara khusus menjadi sasaran tim Texas.


Meski hanya meraih dua kemenangan dan satu kekalahan di final Liga Champions CONCACAF melawan Leon dalam 10 pertandingan terakhirnya, juara bertahan MLS saat ini sedang menghadapi periode paling menantang. Namun, mereka masih menempati posisi kedua di Wilayah Barat, membuntuti sang pemuncak klasemen, Kota St. Louis, dengan selisih tiga poin.


Mantra menyedihkan Black and Gold sebenarnya dimulai dengan kekalahan 2-0 dari Los Angeles Galaxy di Piala AS Terbuka pada 24 Mei. Sebelumnya, mereka telah memenangkan edisi ketiga berturut-turut El Trafico. Persaingan sengit dan ledakan kembang api antara kedua tim ini diperkirakan akan terjadi pada Empat Juli.


Meskipun absennya striker veteran Meksiko Javier Hernandez, yang saat ini sedang memulihkan diri dari ligamen anterior yang robek, LA Galaxy akan bergantung pada kemampuan mencetak gol dari dua pemain Amerika bernama Judd untuk mengulangi pencapaian mereka sebelumnya di Rose Bowl akhir pekan lalu.


Dengan hanya mencetak gol keduanya musim ini, Judd mungkin mampu mencegah Dejan Joveljic mengungguli dia, meski empat gol Joveljic di El Trafico menjadi yang tertinggi kedua untuk Galaxy setelah sembilan gol Zlatan Ibrahimovic.


Memo Rodriguez yang mengalami cedera paha, dan Martin Caceres yang mengalami cedera lutut, sama-sama absen untuk tuan rumah. Dengan absennya mereka, Edwards diharapkan tetap bermain sebagai bek kiri menggantikan Julian Aude yang baru berusia 20 tahun.


Mengenai Los Angeles FC, Aaron Long, bek tengah, belum kembali dari kiprah internasionalnya bersama Amerika Serikat. Selain itu, trio Sergi Palencia, Jesus Murillo, dan Maxime Crepeau tidak dapat berpartisipasi karena cedera.


Meskipun menghadapi kritik atas penampilannya yang kurang bagus dalam beberapa pekan terakhir, Carlos Vela membuat penampilan cameo sebagai pemain pengganti di babak kedua melawan Dallas. Namun, mantan pemain Arsenal yang saat ini memegang rekor gol tertinggi 12 gol di El Trafico itu diharapkan bisa kembali bermain.


Prediksi susunan LA Galaxy vs Los Angeles


LA Galaxy : Bond; Calegari, Leerdam, Mavinga, Edwards; Delgado, Brugman, Puig; Costa, Judd, Boyd


Los Angeles: McCarthy; Hollingshead, Maldonado, Chiellini, Palacios; Cifuentes, Sanchez, Crisostomo; Vela, Bouanga, Biuk


Prediksi Skor LA Galaxy vs Los Angeles : 1-1

Komentar