Prediksi Skor Inter Miami vs Columbus 5 Juli 2023

Prediksi Skor Inter Miami vs Columbus 5 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- Inter Miami, yang saat ini berada di dasar klasemen, akan menjamu Columbus Crew, penantang playoff di Wilayah Timur MLS, pada hari Selasa di Fort Lauderdale.


Sementara Inter menanggapi kedatangan pelatih baru Tata Martino yang akan datang dengan mengakhiri kekalahan beruntun mereka selama akhir pekan, Crew telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka untuk naik ke klasemen.


Akuisisi Inter Miami baru-baru ini terhadap mantan manajer Argentina dan Barcelona Tata Martino, sebagai bagian dari tren berkelanjutan untuk menarik tokoh-tokoh terkenal dari sepak bola Eropa dan Amerika Selatan, dapat memiliki efek paling cepat pada kesuksesan mereka.


Saat ini berada di dasar klasemen Wilayah Timur, kedatangan Martino yang akan datang, yang sebelumnya memenangkan Piala MLS bersama Atlanta United, menunjukkan bahwa Sergio Busquets dan Lionel Messi, bersama dengan trinitas suci, mungkin sangat penting dalam mengubah peruntungan mereka. Stadion DRV PNK.


Setelah menderita kekalahan 4-1 melawan Philadelphia Union, pelatih kepala sementara Javier Morales menemukan dirinya dalam tiga kekalahan beruntun sejak mengambil kendali. Namun, Inter mampu menghentikan kekalahan beruntun mereka pada hari Sabtu dengan mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Austin di stadion kandang mereka.


Josef Martinez, yang mencetak gol untuk kelima kalinya musim ini, mengakhiri rekor tujuh kekalahan beruntun klub dan mengamankan satu poin langka untuk timnya. Dia pasti akan senang bersatu kembali dengan Martino, manajernya selama musim 2018 ketika dia mencetak 31 gol musim reguler dan tambahan empat gol di babak playoff.


Sementara potensi Bangau akan dihargai sekarang, sebagian besar masalah mereka telah muncul di ujung lapangan. Saat mereka mendekati pertandingan hari Selasa, mereka telah kebobolan 17 gol dalam delapan pertandingan liga sebelumnya, menyebabkan mereka tertinggal tiga poin di belakang tim urutan kedua dari bawah Toronto.


Meskipun Inter Miami hanya memenangkan satu pertandingan tandang di MLS tahun ini dan kalah dalam delapan pertandingan lainnya, mereka berhasil mengamankan ketiga poin melawan Kru Columbus pada bulan April. Kemenangan ini diraih melalui kemenangan serangan balik 2-1 oleh klub Fort Lauderdale.


Minggu ini, kru akan melakukan perjalanan ke selatan, menargetkan balas dendam dan poin berharga untuk membantu dorongan playoff mereka.


Berbeda sekali dengan tuan rumah mereka yang sakit, sisi Ohio sedang menikmati periode terbaik mereka musim ini. Mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan dengan kekalahan 2-1 dari New York Red Bulls pada hari Sabtu, saat Cucho Hernandez dan Yaw Yeboah mencetak gol di kedua babak untuk mengamankan kesuksesan lainnya.


Setelah mengalahkan Colorado, Charlotte, Chicago, dan Nashville di bulan sebelumnya, tim yang dipimpin oleh Wilfried Nancy saat ini menduduki peringkat kelima klasemen Wilayah Timur dan bertujuan untuk mempertahankan musim sukses mereka sepanjang bulan Juli.


Columbus, yang juga memimpin di MLS untuk gol yang dicetak dengan rata-rata dua gol per pertandingan, akan menemukan kesenangan dalam perjalanan mereka ke Sunshine State saat mereka menghadapi Inter Miami, tim dengan kerentanan defensif, memungkinkan Hernandez dan playmaker Lucas Zelarayan untuk berkembang.


Javier Morales dari Inter Miami tidak akan diperkuat beberapa pemain saat ia mempersiapkan pertandingan terakhirnya sebagai pelatih kepala sementara sebelum beralih kembali ke peran asisten di bawah Tata Martino.


Selain absennya Franco Negri, Jean Mota, dan Corentin Jean yang diperpanjang, ada ketidakpastian seputar bek tengah Ryan Sailor karena cedera hamstring. Selanjutnya, Kamal Miller dan full-back berpengalaman DeAndre Yedlin saat ini memenuhi tugas internasional di Piala Emas CONCACAF.


Josef Martinez, pencetak gol terbanyak, diperkirakan akan terus memimpin lini depan, dengan Rodolfo Pizarro memberikan dukungan. Selain itu, striker Ekuador Leonardo Campana dapat dipertimbangkan sebagai alternatif jika Morales memutuskan untuk meremajakan tim penyerang Inter.


Dalam mengejar kemenangan lain di tengah minggu, Kru Columbus harus menghadapi absen yang jauh lebih sedikit. Satu-satunya pemain yang tidak dapat berpartisipasi karena cedera adalah Will Sands yang mengalami masalah lutut.


Lucas Zelarayan, yang telah mencetak delapan gol dan memberikan tujuh assist dalam 17 pertandingan MLS musim ini, harus bermain di posisi lanjutan di belakang dua penyerang untuk Hitam dan Emas. Kemungkinan besar Christian Ramirez dan Cucho Hernandez akan dipasangkan sekali lagi.


Prediksi susunan Inter Miami vs Columbus


Inter Miami : Callender; Taylor, Kryvtsov, Fray, Allen; Ruiz, Arroyo; Cremaschi, Pizarro, Robinson; Martinez


Columbus : Schulte; Zawadzki, Moreira, Amundsen; Farsi, Nagbe, Matan, Yeboah; Zelarayan; Ramirez, Hernandez


Prediksi Skor Inter Miami vs Columbus : 1-1

Komentar