Prediksi Skor Barnet vs Crystal Palace 12 Juli 2023

Prediksi Skor Barnet vs Crystal Palace 12 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- Di Liga Premier, Crystal Palace, sebuah klub sepak bola, akan memulai latihan pramusim mereka dengan menghadapi Barnet di lokasi terdekat di utara Sungai Thames pada hari Selasa.


Barnet, yang finis kelima di Liga Nasional musim lalu, tidak dapat memperoleh kembali tempatnya di Liga Sepak Bola karena kalah 2-1 dari Boreham Wood di babak play-off.


Barnet, tanpa diragukan lagi, akan memulai musim keenam berturut-turut untuk berpartisipasi di tingkat kelima sepak bola Inggris setelah terdegradasi dari League Two pada 2018.


Setelah berjuang untuk menghindari degradasi dalam dua musim terakhir, tim Dean Brennan tiba-tiba muncul sebagai pesaing di puncak divisi dalam kampanye terbaru mereka. Namun, mereka tidak pernah bersaing untuk promosi otomatis karena penampilan luar biasa dari Wrexham dan Notts County.


Seperti yang terjadi di tiga musim sebelumnya, Lebah akhirnya gagal sukses di babak playoff akhir musim. Penjepit Lee Ndlovu berkontribusi pada kemenangan 2-1 Boreham Wood di Stadion Hive pada awal Mei.


Dengan sumber daya Wrexham dan Notts County yang besar tidak lagi menghalangi beberapa pesaing yang berharap untuk naik ke tanah yang dijanjikan Liga Sepak Bola, Brennan dan para pemainnya mungkin memiliki kepercayaan diri untuk mendorong promosi sekali lagi. Pertandingan persahabatan hari Selasa melawan lawan Liga Premier akan memberikan ujian luar biasa lainnya bagi mereka, menyusul hasil imbang 1-1 melawan Norwich City di pertandingan pramusim pertama mereka. Pratinjau: Barnet vs. Crystal Palace - prediksi, berita tim, susunan pemain.


Sementara itu, Crystal Palace saat ini sedang mengalami periode tersukses dalam sejarah klub mereka dalam hal kehadiran mereka yang tak terhentikan di divisi teratas sepak bola Inggris.


Musim ke-10 berturut-turut mereka di Liga Premier diakhiri dengan Roy Hodgson secara efektif memimpin mereka ke tempat yang aman dari masalah degradasi setelah bergabung kembali dengan klub pada akhir Maret. Manajer berusia 75 tahun itu memperpanjang masa baktinya di klub tersebut dengan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun pada pekan lalu.


The Eagles telah menunjukkan konsistensi yang sangat baik sepanjang dekade itu. Mereka hanya memiliki satu finis di paruh atas untuk merayakannya pada 2014-15, tetapi mereka secara konsisten memperoleh antara 41-49 poin di setiap musim. Mereka tampaknya tidak pernah berada dalam bahaya degradasi yang serius di akhir salah satu kampanye tersebut.


Hodgson telah memperkuat timnya dengan mengakuisisi Jefferson Lerma dari Bournemouth dengan status bebas transfer. Namun, dapat dipahami bahwa fokus utama di Selhurst Park adalah masa depan legenda klub Wilfried Zaha, yang kontraknya habis pada akhir bulan lalu. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan hampir menolak perpanjangan kontrak di London selatan dan justru mengincar Lazio, tim yang berlaga di Liga Champions.


Sementara Zaha, yang telah mencetak 90 gol dalam 445 penampilan untuk Palace, tidak diragukan lagi akan membuat kekosongan jika dia pergi, kehadiran talenta menjanjikan seperti Eberechi Eze dan Michael Olise membawa kegembiraan bagi pendukung Palace karena mereka mengantisipasi musim mendatang dengan optimisme dan tujuan. untuk bersaing memperebutkan tempat di paruh atas.


Penggemar Barnet berharap tambahan baru untuk tim, yaitu Callum Stead, Sam Barratt, Zak Brunt, Reece Hall-Johnson, Ben Coker, dan Adebola Oluwo, semuanya akan dimasukkan dalam lineup awal, karena mereka baru saja bergabung dengan klub. dengan transfer gratis.


Brennan memiliki opsi untuk memilih starting XI identik yang berkontribusi pada hasil imbang 1-1 melawan tim Championship Norwich pekan lalu. Marvin Armstrong diperkirakan akan tampil penuh percaya diri menyusul golnya di pertandingan itu.


Palace tidak akan diperkuat Oise selama pramusim karena ia mengalami cedera hamstring yang parah saat mewakili negaranya di Kejuaraan U-21 Eropa. Cedera ini diklasifikasikan sebagai robekan level tiga, yang paling parah yang bisa dialami pemain, membuatnya tidak mungkin fit untuk memulai kampanye.


Lerma mungkin memiliki kesempatan untuk melakukan debut tidak resmi untuk klub di beberapa titik, tetapi Eze, yang baru-baru ini melakukan debut internasionalnya untuk Inggris, mungkin tidak mau mengambil risiko apa pun.


Prediksi susunan Barnet vs Crystal Palace


Barnet : Walker; Hall-Johnson, Oluwo, Collinge, Revan, Coker; Armstrong, Gorman; Senior, Kabamba, Pritchard


Crystal Palace : Johnstone; Ferguson, Richards, Tomkins, Mitchell; Lerma, Doucoure; Ayew, Ahamada, Schlupp; Edouard


Prediksi Skor Barnet vs Crystal Palace: 1-3

Komentar