Prediksi Skor Kuba vs Guadeloupe 2 Juli 2023

Prediksi Skor Kuba vs Guadeloupe 2 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id, Bola net.
Admin


Infoinsport.com
- Guadeloupe, yang menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan beruntun di Piala Emas, memiliki kesempatan untuk mematahkannya saat menghadapi Kuba di Stadion Shell Energy di Houston pada Sabtu.


Selama matchday pertama, Kuba kebobolan satu gol di awal babak kedua dan kalah 1-0 dari Guatemala. Namun, Les Gwada Boys berhasil bermain imbang dengan Kanada 2-2 akibat gol bunuh diri yang dicetak di menit akhir.


Kuba bermain sembrono selama 45 menit pertama pada hari Selasa, yang memungkinkan lawan mereka dengan mudah menembus separuh lapangan mereka.


Meskipun nyaris menghindari beberapa panggilan dekat di babak pertama, termasuk penalti yang diselamatkan menjelang akhir 45 menit awal, Los Leones del Caribe menyerah pada tekanan luar biasa dan mengalami kekalahan ketiga berturut-turut mereka tahun ini tanpa berhasil mencetak gol.


Pablo Elier Sanchez menyaksikan timnya hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran melawan Guatemala, menandai kesempatan kedua dalam tiga pertandingan terakhir mereka di mana Kuba memiliki satu atau lebih sedikit tembakan ke gawang.


Akibatnya, Kuba tidak mampu mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Emas. Rekor ini tercipta pada tahun 2015, saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 atas Guatemala di kompetisi tersebut, memungkinkan mereka melaju ke babak sistem gugur.


Jika mereka menderita kekalahan lagi pada hari Sabtu dan tim Guatemala menang atau seri melawan Kanada, mereka akan tersingkir dari kompetisi babak sistem gugur pada tahun 2023.


Meskipun Kuba mencetak kemenangan mengesankan 3-2 melawan Guadeloupe pada Maret 2003, mereka belum pernah bertemu di babak penyisihan grup kompetisi ini. Kemenangan ini membantu Kuba lolos ke turnamen tahun itu.


Guadeloupe memiliki momen yang lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali dalam pertandingan pembukaan mereka pada hari Selasa, karena gol bunuh diri Jacen Russell-Rowe memungkinkan tim Jocelyn Angloma mengamankan satu poin di babak penyisihan grup turnamen ini untuk pertama kalinya sejak 2009.


Itu juga menandai akhir dari tujuh kekalahan beruntun untuk Les Gwada Boys di kompetisi ini, saat mereka mencetak banyak gol dalam satu pertandingan penyisihan grup untuk pertama kalinya sejak partisipasi mereka di tahun 2011.


Sebelum hasil imbang dengan Kanada, tim nyaris tidak kebobolan gol pertama sejak kemenangan mereka atas Saint Kitts dan Nevis 2-1 dalam pertandingan persahabatan tahun 2010.


Setelah gagal mencetak gol dalam dua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 dari Kuba, mereka berhasil mencetak sembilan gol dalam tiga pertemuan internasional sebelumnya.


Meskipun Guadeloupe telah kalah empat dari enam pertandingan melawan Los Leones del Caribe, dalam empat pertemuan terakhir mereka, kedua tim bersaing ketat. Pada Juni 2022, Les Gwada Boys mengamankan kemenangan 2-1 Nations League dengan gol yang dicetak pada menit ke-90.


Namun, mereka gagal meraih kemenangan untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan terakhir grup mereka di Piala Emas, meski mencetak gol pertama. Mereka menyia-nyiakan keunggulan 1-0 selama matchday kedua turnamen 2021, menghasilkan kekalahan 2-1 dari Jamaika.


Kuba memasukkan pemain baru di starting lineup mereka untuk pertandingan pertama, yang tidak bermain di starting 11 melawan Uruguay. Neisser Sando menggantikan Cavafe.


Eduardo Hernandez menggantikan Daniel Diaz di babak kedua pada hari Selasa, menandai penampilan ketiganya untuk tim nasional. Maikel Reyes mencapai penampilan internasionalnya yang ke-40, sementara Yasniel Matos memainkan pertandingannya yang ke-15 bersama skuad Kuba. Aldair Ruiz, sebaliknya, tampil untuk kedua kalinya.


Raiko Arozarena mencegah pembuka mereka lepas kendali dengan menyelamatkan penalti babak pertama dari Darwim Lom. Namun, mereka kebobolan gol di awal babak kedua. Dalam pertemuan sebelumnya dengan Guadeloupe, Arozarena berhasil menjaga clean sheet, dan Matos mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 di Nations League.


Pada hari pertandingan pertama tim Guadeloupean, Johan Rotsen dan Jordan Tell menggantikan Steve Solvet dan Ange-Freddy Plain di lineup awal. Bek dari FC Sete di Prancis ini kini tinggal dua pertandingan lagi untuk membuat sepuluh penampilan untuk tim nasional, sementara Mickael Alphonse kini telah bermain dalam lima belas pertandingan internasional.


Thierry Ambrose, dalam karir internasional kelimanya, mencetak gol untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun, menempatkannya hanya tertinggal satu gol dari Matthias Phaeton di daftar terbaru. Meddy Lina nyaris mencetak gol bunuh diri. Namun, Guadeloupe berhasil mendapatkan satu poin berkat Russell-Rowe yang membalasnya dengan umpan silang rendah dari Ambrose.


Gol Ambrose dan Gregory Gendrey memastikan kemenangan 2-1 atas Kuba dalam pertandingan Nations League pertama mereka pada Juni 2022.


Prediksi susunan Pemain Kuba vs Guadeloupe


Kuba : Arozarena; Morejon, Mendez, Cavafe, Corrales; Perez; Paradela, A. Hernandez, Pozo-Venta; Ruiz, Matos


Guadeloupe : Rouyard; Alphonse, Lina, Avinel, Baron; Rotsen, Gravillon; Tell, Plumain, Phaeton; Ambrose


Prediksi Skor Kuba vs Guadeloupe : 1-2

Komentar