Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol 19 Juni 2023

Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol 19 Juni 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id, Bola net
Admin


Infoinsport.com
- Prediksi pertandingan Kroasia vs Spanyol adalah bahwa Kroasia mengalami minggu yang mengesankan di Rotterdam, mencapai final lainnya dan menjadi tim kedua sejak awal dekade ini yang mengalahkan tuan rumah Belanda di kandang mereka sendiri.


Ada kemungkinan ini bisa menjadi kesempatan terakhir bagi kelompok pemain berbakat Kroasia untuk memenangkan kejuaraan yang signifikan bagi negara mereka. Fokusnya kemungkinan besar akan tertuju pada Luka Modrić, yang berusia 37 tahun dan memiliki serangkaian keterampilan luar biasa yang akan menarik perhatian Kroasia saat matahari terbenam.


Meski saat ini hadir, Kroasia memiliki perjalanan yang menantang untuk mencapai final. Awalnya, mereka menderita kekalahan dan hasil imbang melawan Austria dan Prancis di UEFA Nations League, tetapi kemenangan mereka atas Denmark dan kemenangan telak 1-0 atas Prancis memungkinkan mereka melaju dari babak penyisihan grup.


Terlepas dari penampilan mereka yang menginspirasi sejauh ini, Kroasia akan menghadapi tim Spanyol yang menantang yang telah terbukti menjadi lawan yang tangguh selama bertahun-tahun. Namun, penonton dapat mengantisipasi pertandingan seru karena tiga pertandingan terakhir menghasilkan total 19 gol.


Pertandingan semifinal antara Spanyol dan musuh bebuyutan mereka Italia tampaknya akan menuju ke perpanjangan waktu, tetapi aksi heroik tak terduga dari Joselu, mantan pemain Newcastle, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-88, membuat skor menjadi 2-1. menang untuk Spanyol dan tempat mereka di final besar kedelapan.


Spanyol telah memenangkan empat dari tujuh final terakhir, tetapi yang satu ini menimbulkan perasaan déjà vu, karena La Rojas mengalahkan Italia 2-1 sebelum akhirnya kalah di final dari Prancis dengan skor yang sama di turnamen 2021.


Mengklaim mahkota UNL akan menjadi awal yang ideal untuk Luis de la Fuente, bos baru Spanyol yang baru memainkan pertandingan keempatnya di final di Rotterdam, menyusul dua kemenangan mengejutkan dan kekalahan melawan Skotlandia dalam tiga pertandingan pertamanya.


Mirip dengan lawan mereka, Spanyol menghadapi jalan yang sulit ke final dan berhasil mengamankan tempat di empat besar melalui kemenangan penting melawan Portugal di hari terakhir turnamen.


Meski berada tiga tempat di bawah Kroasia di peringkat FIFA, Spanyol kini memasuki pertandingan ini sebagai tim favorit karena kesuksesan mereka baru-baru ini dengan dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Ini mungkin menanamkan rasa percaya diri yang tenang pada mereka.


Seorang pria yang diamati dengan cermat, Andrej Kramarić, langsung menyumbang lima gol dalam banyak pertandingan untuk klub dan negaranya setelah mencetak gol penyeimbang di paruh kedua semifinal (4 gol, 1 assist).


Yeremy Pino, yang berusia dua puluh tahun, juga bersenang-senang selama pertandingan tengah pekan saat ia mencetak gol kompetitif pertamanya untuk Spanyol, yang membantu mereka unggul atas Italia.


Head to Head Kroasia vs Spanyol:

28.06.21 EUR Croatia 3 – 5 Spain

16.11.18 UNL Croatia 3 – 2 Spain

12.09.18 UNL Spain 6 – 0 Croatia

22.06.16 EUR Croatia 2 – 1 Spain

19.06.12 EUR Croatia 0 – 1 Spain


Lima Pertandingan Terakhir Kroasia:

15.06.23 UNL Netherlands 2 – 4 Croatia

29.03.23 EUR Turkey 0 – 2 Croatia

26.03.23 EUR Croatia 1 – 1 Wales

17.12.22 WC Croatia 2 – 1 Morocco

14.12.22 WC Argentina 3 – 0 Croatia


Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:

16.06.23 UNL Spain 2 – 1 Italy

29.03.23 EUR Scotland 2 – 0 Spain

26.03.23 EUR Spain 3 – 0 Norway

06.12.22 WC Morocco 1 – 0 Spain

02.12.22 WC Japan 2 – 1 Spain


Perkiraan Nama Pemain Kroasia vs Spanyol:


Kroasia: Grbic Ivo – Sosa Borna – Gvardiol Josko – Lovren – Juranovic – Pasalic – Brozovic – Modric – Perisic – Kramaric – Vlasic.


Formasi: 4 – 3 – 3 Pelatih: Zlatko Dalic


Spanyol: Simon – Alba – Torres – Laporte – Azpilicueta – Soler – Busquets – Gavi – Olmo – De Tomes – Sarabia.


Formasi: 4 – 3 – 3 Pelatih: Luis Enrique


Prediksi Skor Kroasia vs Spanyol


Kroasia 1 – 2 Spanyol

Komentar