Prediksi Skor Jerman vs Kolombia 21 Juni 2023

Prediksi Skor Jerman vs Kolombia 21 Juni 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id, Bola net
Admin


Infoinsport.com
- Prediksi Skor Jerman vs Kolombia. Saat ketidakpuasan terhadap Hansi Flick meningkat, Jerman bertujuan untuk mematahkan rekor tiga pertandingan mereka tanpa kemenangan dengan bermain melawan Kolombia dalam pertandingan persahabatan pada hari Selasa di Arena AufSchalke.


Tim Jerman mengalami kekalahan mengecewakan 1-0 dari Polandia dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, sedangkan tim Polandia menang melawan Irak dengan skor yang sama.


Pratinjau Jerman vs Kolombia


Jika bukan karena penampilan luar biasa kiper Polandia Wojciech Szczesny, Jerman bisa meraih lebih banyak lagi dalam pertandingan mereka di Warsawa pada hari Jumat. Namun, pada akhirnya, game tersebut akan dikenang sebagai kekecewaan lain bagi Flick.


Setelah diberi guard of honor untuk penampilan perpisahannya, veteran Polandia Jakub Blaszczykowski meninggalkan lapangan 16 menit memasuki pertandingan. Tak lama kemudian, bek tengah Jakub Kiwior mencetak gol pertamanya untuk negaranya, hanya beberapa minggu setelah mencetak gol pertamanya untuk Arsenal. Itu adalah bulan yang cukup baik untuk pemain berusia 23 tahun itu.


Polandia kemudian menghadapi serangkaian serangan Jerman pada jam berikutnya, namun, Szczesny terus bangkit untuk menantang dan mencegah Die Mannschaft mencetak gol. Persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa mendatang, yang akan diselenggarakan di negara mereka sendiri tahun depan, sangat buruk.


Selain itu, perjuangan nyata Jerman untuk beradaptasi dengan sistem baru Flick terlihat jelas, karena mereka terpaksa bangkit dari defisit dua gol untuk mengamankan hasil imbang melawan Ukraina dan menderita kekalahan 3-2 melawan Belgia pada bulan Maret. Sungguh menyedihkan melihat negara sekaliber Jerman hanya meraih empat kemenangan dalam 15 pertandingan sebelumnya di berbagai kompetisi.


Namun, Flick telah menerima mosi kepercayaan publik dari direktur Mannschaft Rudi Voller, yang tampaknya percaya bahwa ini bukanlah waktu yang tepat untuk panik. Tuan rumah dapat terhibur dengan fakta bahwa mereka berhasil mencetak gol dalam 13 pertandingan persahabatan berturut-turut di kandang sejak gagal melakukannya melawan Brasil pada Maret 2018.


Bos Kolombia yang baru ditunjuk Nestor Lorenzo telah mencapai serangkaian hasil yang luar biasa sejak mengambil alih dari pendahulunya Reinaldo Rueda, yang gagal membawa timnya ke Piala Dunia Qatar. Ini sangat kontras dengan Flick.


Pada tahun lalu, Kolombia tidak berpartisipasi dalam pertandingan kompetitif apa pun, tetapi mereka berhasil mencapai delapan pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan persahabatan. Mereka telah mengalahkan tim-tim seperti Jepang dan Meksiko, dan bermain imbang dengan AS dan Korea Selatan.


Tim Lorenzo memiliki pertandingan baru-baru ini melawan Irak di Stadion Mestalla di Valencia pada hari Jumat. Mereka menang 1-0 dengan bantuan gol babak kedua Mateo Cassierra, membuat rekor tak terkalahkan mereka di semua turnamen selama 10 pertandingan. Meski kalah dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022, mereka berhasil memenangkan dua pertandingan tidak penting melawan Bolivia dan Venezuela.


Setelah pertandingan hari Selasa selesai, persiapan akan dimulai untuk kompetisi kualifikasi Piala Dunia 2026 CONMEBOL, yang dimulai pada bulan September untuk La Tricolor. Namun, saat ini, Lorenzo bertekad mempertahankan rekor tidak kalah dalam tujuh laga sejak menjadi pelatih Kolombia.


Meskipun gaya bukunya enak dibaca untuk Kolombia, data historisnya tidak menguntungkan, karena mereka kalah dua kali dan seri dua kali dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Jerman. Jerman dengan mudah memenangkan pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Kolombia 17 tahun lalu dengan skor 3-0.


Bentuk persahabatan Jerman:

WLDL


Bentuk Jerman (semua kompetisi):

DWWLDL


Formulir persahabatan Kolombia:

DWW


Bentuk Kolombia (semua kompetisi):

WWDDWW


Berita Tim Jerman vs Kolombia


Bos Jerman Flick dengan hangat menyambut finalis Liga Champions Robin Gosens dan Ilkay Gundogan kembali ke tim untuk perjalanan ke Polandia, yang datang pada waktu yang tepat menyusul penarikan Lukas Klostermann dan Timo Werner karena cedera.


Gosens dan Gundogan keduanya harus dipertimbangkan untuk posisi awal karena Flick mengatur ulang timnya sekali lagi. Gosens bisa menggantikan Benjamin Henrichs, sementara Gundogan berpotensi membiarkan Joshua Kimmich istirahat di lini tengah.


Leroy Sane, Niclas Fullkrug, Matthias Ginter, dan Leon Goretzka mungkin juga mendapat manfaat dari beberapa rotasi penting. Setelah mengamati Kevin Trapp dan Marc-Andre ter Stegen bermain melawan Ukraina dan Polandia secara individu, Bernd Leno dari Fulham hanya akan berusaha untuk mendapatkan penampilan ke-10 untuk tim nasional.


Mengenai Kolombia, pasukan Lorenzo muncul tanpa cedera dari kemenangan mereka baru-baru ini atas Irak, dan pelatih kepala Tricolor disarankan untuk melanjutkan dengan formasi 4-2-3-1 yang telah terbukti sangat efektif sejauh ini.


Meski mengalami penurunan peruntungan di Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez diperkirakan akan dipilih untuk posisi bertahan, sedangkan Luis Diaz dari Liverpool berhak mengambil posisinya di sisi kiri.


Gol Cassierra mungkin tidak cukup untuk mengamankan tempat awal atas Rafael Borre, yang memiliki tugas berat untuk menggantikan posisi Radamel Falcao yang absen. Falcao adalah salah satu dari tiga pemain terkemuka, bersama dengan David Ospina dan James Rodriguez, yang tidak akan bermain.


Prediksi Susunan Pemain Jerman vs Kolombia


Jerman: Leno, Ginter, Rudiger, Thiaw, Wolf, Gundogan, Goretzka, Gosens, Sane, Musiala, dan Fullcrug.


Kolombia: Montero, Munoz, Sanchez, Lucumi, Machado, Uribe, Lerma, Cuadrado, Carrascal, Diaz, dan Borre.


Prediksi Skor Jerman vs Kolombia


Kami mengatakan bahwa Jerman menang melawan Kolombia dengan skor 2-1.


Masalah pertahanan Jerman mungkin tidak memiliki solusi yang sederhana, dan kemampuan mencetak gol Kolombia yang kuat kemungkinan besar akan memanfaatkan kelemahan pertahanan mereka baru-baru ini.


Namun, jika tuan rumah sedikit lebih kejam dan beruntung, mereka bisa dan mungkin seharusnya mencetak gol melawan Polandia juga. Flick harus bertanggung jawab memastikan kemenangan tipis untuk menghilangkan sebagian tekanan padanya.


Live Streaming Jerman vs Kolombia dan Jadwal Kick Off


JERMAN VS. KOLOMBIA: TANGGAL, WAKTU MULAI

Tanggal: Selasa, 20 Juni

Kick-off: 14:45 ET / 19:45 BST


JERMAN VS. KOLOMBIA: STREAM LANGSUNG

AS: FuboTV

Kanada: DAZN

Indonesia: Score808

Live Score: Sofascore

Komentar