Prediksi Skor Iran vs Afghanistan 13 Juni 2023

Admin


Infoinsport.com
- Pada Selasa (13 Juni), Iran dan Afghanistan akan saling berhadapan dalam pertandingan di Stadion Dolen Omurzakov di Bishkek, Kyrgyzstan, sebagai bagian dari CAFA Nations Cup 2023. Tim Iran, yang dikenal sebagai Tim Melli, berpartisipasi dalam kompetisi untuk pertama kalinya dan diharapkan lolos dari grup mereka, yang juga termasuk tuan rumah bersama Kyrgyzstan. Prediksi skor untuk pertandingan sedang dibuat.


Tim asuhan Amir Ghalenoei saat ini menduduki peringkat tertinggi di turnamen Asia Tengah dan telah memasukkan beberapa pemain Piala Dunia mereka untuk pertandingan mendatang. Pencetak gol terbanyak tim, Sardar Azmoun, telah mengumpulkan 41 gol dalam 68 pertandingan dan bergabung dengan Mehdi Taremi dari Porto sebagai striker penting untuk tim Persia. Ini semua terjadi saat Amir Ghalenoei baru berusia 24 tahun.


Bek dan kapten veteran, Ehsan Hajsafi, akan menjadi pemain ketiga yang mencapai tonggak sejarah bagi tim dengan bermain di pertandingan ini, karena akan membuatnya sejajar dengan rekor 127 penampilan Ali Karimi. Dalam pertandingan pembukaan turnamen pada hari Jumat, Afghanistan kalah 1-0 dari Kyrgyzstan karena gol penentu Ernist Batyrkanov di menit ke-97.


The Lions of Khorasan berharap untuk mengamankan poin yang tidak terduga dalam permainan tersebut, tetapi mereka digagalkan pada menit akhir, sehingga menempatkan mereka di dasar Grup B tanpa poin.


Iran dan Afghanistan, yang bertetangga, hanya mengalami dua bentrokan. Yang pertama adalah hasil imbang tanpa gol selama pertandingan persahabatan pada Agustus 1941, dan yang kedua adalah kemenangan 4-0 untuk Tim Melli selama pertandingan persahabatan Oktober 1949.


Sejak kemenangan 3-0 mereka atas Kuwait U23 dalam pertandingan persahabatan hibrida pada Maret 2022, Afghanistan belum pernah memenangkan satu pun dari enam pertandingan mereka. Sebaliknya, Iran tetap tak terkalahkan pada 2023, setelah bermain imbang 1-1 dengan Rusia dalam pertandingan persahabatan sebelum mengalahkan Kenya 2-1 pada Maret.


Di atas kertas, Iran tampil sebagai tim unggulan karena memiliki pemain berkualitas di setiap lini. Beberapa anggota timnya bermain di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar, menandakan bahwa Tim Melli adalah salah satu tim paling dominan di Asia.


Sementara itu, Afghanistan menunjukkan ketabahan melawan Kyrgyzstan di pertandingan sebelumnya dan mereka akan berusaha mengganggu tim tetangganya. Namun, mereka tidak memiliki keterampilan yang diperlukan untuk mencegah Iran mendominasi seluruh pertandingan.


Head to Head Iran vs Afghanistan:

Belum ada pertandingan.


Lima Pertandingan Terakhir Iran:

29.03.23 FI Iran 2 – 1 Kenya

24.03.23 FI Iran 1 – 1 Russia

30.11.22 WC Iran 0 – 1 USA

25.11.22 WC Wales 0 – 2 Iran

21.11.22 WC England 6 – 2 Iran


Lima Pertandingan Terakhir Afghanistan:

10.06.23 CAC Kyrgyzstan 1 – 0 Afghanistan

14.06.22 CUP Afghanistan 2 – 2 Cambodia

11.06.22 CUP Afghanistan 1 – 2 India

08.06.22 CUP Hong Kong 2 – 1 Afghanistan

01.06.22 FI Vietnam 2 – 0 Afghanistan


Perkiraan Nama Pemain Iran vs Afghanistan:


Iran: Beiranvand – Mohammadi – Ansari – Pouraliganji – Rezaeian – Taremi – Hajsafi – Karimi – Jahanbakhsh – Dejagah – Azmoun.


Afghanistan: Hamidi – Alizada – Amanullah – Ataie – Hanifi – Moshtaq – Sharifi – Sherzad – Skandari – Walizada – Zakarkhel.


Prediksi Skor Iran vs Afghanistan


Iran 2 – 0 Afghanistan

Komentar