Prediksi Skor Georgia U21 vs Israel U21 1 Juli 2023

Prediksi Skor Georgia U21 vs Israel U21 1 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- Prediksi pertandingan Georgia U21 vs Israel U21 adalah dua perempat final Kejuaraan U-21 Euro 2023 akan berhadapan di Stadion Boris Paichadze pada Sabtu malam.


Tentara Salib tampil sangat baik di Grup A dan melaju ke perempat final turnamen kandang mereka. Sementara itu, Young Preferred Team menempati posisi kedua di Grup C, dengan Inggris memimpin.


Kemampuan untuk membuat dampak di tingkat internasional tidak hanya dimiliki oleh para pemain senior Georgia. Tim U-21, meskipun 14 kali gagal lolos ke putaran final Euro, masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengakuan kontinental menyusul penampilan tak terduga mereka yang tak terkalahkan di babak penyisihan grup.


Skuad Ramaz Svanadze dibubarkan oleh banyak orang ketika mempertimbangkan kualitas lawan mereka di Grup A, termasuk Belanda, Belgia, dan runner-up 2021 Portugal. Namun, Georgia muncul sebagai tim teratas dengan total lima poin dari sembilan yang tersedia, mengalahkan negara tempat terakhir dengan selisih satu poin.


Hasil imbang 1-1 melawan Belanda pada matchday tiga sudah cukup untuk mengamankan penampilan knockout pertama mereka. Zuriko Davitashvili mencetak gol pertama, tapi Kenneth Taylor menyamakan kedudukan untuk Jong Oranje enam menit memasuki injury time di babak pertama. Namun, pertahanan Georgia yang tangguh berhasil memblok 25 tembakan dari Belanda, sehingga mereka tersingkir.


Georgia, yang tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah mencetak gol di masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka, telah menunjukkan kemampuan mereka untuk tampil baik meski tanpa Khvicha Kvaratskhelia, MVP Serie A yang menghalangi peluang mereka untuk menjuarai Under- 21 Euro. Saatnya semakin dekat bagi talenta-talenta lain yang muncul untuk mencatatkan sejarah.


Jika Georgia bisa mengalahkan lawannya pada Sabtu malam, mereka berpotensi menghadapi pertandingan sengit melawan Inggris atau reuni dengan Portugal di semifinal. Namun, Israel yang secara tak terduga berhasil lolos ke perempat final juga memiliki cita-cita serupa.


Pengalaman kontinental muda Israel terbukti selama pertemuan mereka dengan Republik Ceko, saat mereka mempromosikan beberapa pemain ke U-21 setelah U-19 kalah dalam pertandingan kontinental mereka dari Inggris tahun lalu. Republik Ceko, yang dianggap favorit, menghadapi Israel di final Grup C mereka.


Meski patut dipuji, kekalahan melawan Inggris dan seri dengan Jerman membuat Young Picks di ambang tersingkir dari babak penyisihan grup untuk ketiga kalinya berturut-turut. Namun, tim Guy Luzon berhasil menahan Ceko dan pada menit ke-82 Omri Gandelman mencetak gol yang mengejutkan semua orang.


Saat Inggris berlomba menuju matahari terbenam dan juara bertahan Jerman tersingkir, Israel mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan mengalahkan Republik Ceko ke posisi kedua dengan selisih satu poin. Pencapaian ini menandai peningkatan signifikan bagi Israel yang sebelumnya tersingkir di babak awal turnamen pada 2007 dan 2013.


Kemenangan Israel atas Republik Ceko mengakhiri rentetan enam pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi. Namun, kemenangan mereka sebelumnya terjadi sebelum pukulan malang itu dimulai, yaitu kemenangan 2-1 melawan Georgia dalam pertandingan persahabatan di bulan September. Kemenangan ini menandai kemenangan kedua mereka dalam tiga pertandingan di level U-21 melawan sesama pesaing semifinal mereka.


Georgia tidak boleh menyimpang dari pengaturan pertahanan lima orang mereka yang berhati-hati, yang memungkinkan mereka untuk menampilkan setiap aspek dari kemampuan lini belakang mereka, terutama karena mereka saat ini tidak mengalami cedera atau skorsing yang memengaruhi mereka.


Setelah kembali ke negaranya sedikit lebih lambat dari sesama anggota timnya karena tanggung jawab senior, Giorgi Mamardashvili dari Valencia awalnya disimpan sebagai pemain pengganti, tetapi penjaga gawang yang sangat dicari itu telah mendapatkan kembali posisinya yang seharusnya dan tidak diragukan lagi akan memulai pertandingan di sini.


Hal yang sama dapat dikatakan untuk Davitashvili, yang mencetak gol pertamanya untuk U-21 pada hari Selasa setelah mencetak empat gol untuk tim senior. Oleh karena itu, Giorgi Guliashvili, pencetak gol terbanyak dalam tim dengan delapan percobaan, berpotensi diberi peran cameo yang berbeda.


Sebaliknya, Israel kehilangan bek kiri Roy Revivo karena skorsing. Dia menerima kartu kuning keduanya di turnamen melawan Republik Ceko. Alhasil, Ziv Morgan, pemain tertua di skuad, akan masuk menggantikannya di posisi bertahan.


Young Select Team memiliki persediaan yang baik untuk pertarungan hari Sabtu dan harus mempertahankan pengaturan 4-4-2 yang menguntungkan mereka melawan Republik Ceko, karena Dor Turgeman dan Idan Gorno berkolaborasi dalam kemitraan pemogokan yang baru mereka bentuk.


Prediksi susunan Pemain Georgia U21 vs Israel U21


Georgia : Mamardashvili; Gocholeishvili, Gelashvili, Kalandadze, Sazonov, Azarovi; Tsitaishvili, Gagnidze, Mekvabishvili, Davitashvili; Gagua


Israel : Peretz; Jaber, Lemkin, Cohen, Morgan; Gloukh, Gandelman, Karzev, Azoulay; Turgeman, Gorno


Prediksi Skor Georgia U21 vs Israel U21: 0-1

Komentar