Prediksi Skor Club America vs Juarez 1 Juli 2023

Prediksi Skor Club America vs Juarez 1 Juli 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- Prediksi Club America vs Juarez, Club America dan Juarez akan memulai kampanye Liga MX baru mereka pada hari Sabtu, saat mereka bertemu di Estadio Azteca di putaran pertama pertandingan Apertura.


Tuan rumah gagal di babak sistem gugur kompetisi Apertura dan Clausura musim lalu dan akan berjuang untuk merebut kembali emas kali ini di bawah manajemen baru Andre Jardine.


Club America memulai kampanye domestik Meksiko yang baru dengan harapan mengakhiri penantian mereka untuk lebih banyak mensukseskan Liga MX, setelah terakhir menang di fase Apertura pada 2018.


Di bawah manajemen Fernando Ortiz, Las Aguias mengincar kejayaan musim lalu, dan sementara mereka mampu memuncaki klasemen Apertura dan maju ke braket semifinal yang dihasilkan dengan mengalahkan Puebla 11-2 secara agregat, mereka akan tersingkir dari kompetisi di tangan Toluca, akhirnya kalah 3 -2 di dua kaki.


Berharap untuk bangkit kembali dari kekecewaan itu, Amerika mengalihkan fokus mereka ke level Clausura di papan atas domestik dan memastikan finis kedua di musim reguler untuk memastikan lolos ke perempat final, dan setelah melewati Atletico San Luis, mereka akan bertemu Guadalajara di semifinal dan gagal sekali lagi , meski memenangkan leg tandang mereka 1-0, karena mereka kemudian menderita kekalahan kandang 3-1 dan keluar dengan tangan kosong sebagai hasilnya.


Menyusul pergantian musim, Las Aguilas sekarang menuju ke musim baru di bawah asuhan Andre Jardine, dan setelah menderita kekalahan 1-0 dari Monterrey Rabu lalu, mereka sekarang menuju ke pengangkat tirai dengan skor 3- 1 kemenangan persahabatan atas Cruz Azul pada hari Sabtu.


Raksasa Meksiko sekarang akan bertujuan untuk memulai musim baru dengan kemenangan dalam pertandingan kompetitif pertama Jardine yang bertanggung jawab, karena mereka berupaya mementapkan diri mereka di ujung atas Liga MX dan mengamankan trofi musim ini.


Mereka bertemu tim Juarez yang akan berharap untuk meningkatkan peruntungan mereka setelah kampanye liga yang sulit terakhir kali, setelah pertama kali terbalik ke reklasifikasi di fase Apertura, hanya untuk segera menyusul kekalahan 3-0 di tangan Toluca.


Los Bravos kemudian memulai kampanye Clausura pada bulan Januari dan membuat awal yang relatif positif, meraih tiga kemenangan bersama tiga kekalahan dalam enam pertandingan pertama mereka, tetapi mereka tidak dapat melanjutkan performa tersebut.


Dalam 11 pertandingan tersisa setelah start itu, Juarez gagal meraih kemenangan lagi sementara hanya mencatatkan enam hasil imbang, dan sebagai hasil dari perjuangan mereka, manajer Hernan Cristante pergi pada awal April, dengan Diego Mejia menduduki kursi panas sejak itu. .


Dia tidak dapat mengubah nasib mereka di akhir musim lalu, karena empat pertandingan pertamanya sebagai pelatih menghasilkan dua kali seri dan dua kekalahan, termasuk kekalahan 1-0 di hari terakhir dari lawan hari Sabtu saat Richard Sanchez mencetak satu-satunya gol.


Sekarang dengan kesempatan untuk memulai musim yang baru ini, Los Bravos akan berharap untuk memulai dengan hasil yang menarik bagi para calon juara.


Serangan Club America akan kembali dipelopori oleh kapten Henry Martin, yang mencetak 24 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan Liga MX di fase Apertura dan Clausura musim lalu, menambah jumlah golnya menjadi 82 gol untuk klub sejak tiba pada 2018.


Dia kemungkinan akan mendapat dukungan dari orang-orang seperti Jonathan Rodriguez, yang mencetak 12 gol di musim debutnya untuk Las Aguilas, dan Diego Valdes, yang akan terus memainkan peran kunci lini tengah lanjutan musim ini.


Setelah menyelesaikan masa pinjamannya dengan Cadiz, Jorge Mere akan bersaing untuk tampil di lini tengah pertahanan pada awal musim baru, meski ada banyak persaingan dari pemain seperti Israel Reyes, Sebastian Caceres dan Nestor Araujo.


Juarez tidak dapat memanggil pencetak gol terbanyak musim lalu Gabriel Fernandez, yang melihat masa pinjamannya dari Celta Vigo berakhir di luar musim, sementara mereka juga bersaing dengan beberapa kepergian lebih lanjut, seperti kiper Felipe Rodriguez dan bek Carlos Salcedo memiliki masing-masing berangkat ke Tigres dan Cruz Azul.


Gelandang Jordan Sierra dan Joel Sonora juga telah meninggalkan klub, meskipun mereka telah diperkuat di tengah dengan menghibur Angel Zapata dan pemain pinjaman Chivas Sebastian Perez Bouquet.


Aitor Garcia dan Aviles Hurtado juga sudah tiba untuk memperkuat lini serang, sementara Tomas Molina dan Diego Chavez kemungkinan akan bertarung untuk memimpin lini depan.(*)


Prediksi susunan Pemain Club America vs Juarez


Club America : Malagon; Layun, Reyes, Caceres, Fuentes; Fidalgo, Sanchez; J Rodriguez, Valdes, B Rodriguez; Martin


Juarez : Talavera; L Rodriguez, Ortega, Reyes, Olivera; Bouquet, Zapata, Salas; Hurtado, Molina, Garcia


Prediksi Skor Club America vs Juarez: 3-1

Komentar