Prediksi Sao Paulo vs. Tigre 28 Juni 2023

Prediksi Sao Paulo vs. Tigre 28 Juni 2023 Babatpost, NobarTV, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id, Football5star.
Admin


Infoinsport.com
- Saat mereka menuju pertandingan penyisihan grup terakhir di Copa Sudamericana, Sao Paulo dan Tigre dijamin mendapat tempat di babak 16 besar ketika mereka saling berhadapan di Estadio Cicero Pompeu de Toledo pada hari Selasa.


Argentina mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur dengan kemenangan 2-1 atas Academia Puerto Cabello pada matchday lima, sementara Tricolor Paulista tetap tak terkalahkan di babak penyisihan grup dan menang dominan 5-0 atas Deportes Tolima di pertandingan terakhir mereka.


Dorival Junior memimpin Flamengo meraih dua trofi pada 2022, termasuk Copa Libertadores. Alhasil, Sao Paulo tampaknya menjadi salah satu tim teratas yang harus dikalahkan di Sudamericana tahun ini.


Pertahanan mereka hampir tidak bisa ditembus selama kompetisi ini, karena tidak ada tim lain di babak penyisihan grup yang berhasil mencetak gol melawan mereka.


Soberano tidak mengizinkan lebih dari dua tembakan tepat sasaran sejak kemenangan pembukaan mereka di Tigre, dan mereka hanya menderita satu kekalahan dalam 10 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.


Pada Agustus 2018, mereka menderita satu-satunya kekalahan kandang selama 90 menit dalam kompetisi ini melawan lawan Argentina, kalah 1-0 dari Colon. Hampir empat tahun telah berlalu sejak itu.


Sejak awal April, Sao Paulo hanya mengalami satu kekalahan dalam pertandingan kompetitif di kandang mereka, dan berhasil menjaga clean sheet dalam lima dari sepuluh pertandingan yang dimainkan.


Dalam tiga pertemuan domestik terakhir mereka, mereka kalah dua kali, termasuk kekalahan 1-0 di Cruzeiro pada hari Sabtu. Ini adalah kekalahan tandang kedua berturut-turut mereka di Campeonato Brasileiro Serie A.


Tigre, yang tidak berpartisipasi dalam turnamen ini sejak 2015, akan berkompetisi di babak 16 besar setelah satu dekade dan memiliki peluang tipis untuk memenangkan grup jika mereka mengamankan kemenangan dengan delapan gol atau lebih, yang tidak mungkin terjadi.


Meski memulai kompetisi dengan performa buruk, kalah 2-0 dari Sao Paulo, tim yang bermarkas di Buenos Aires ini menunjukkan pertahanan yang lebih solid sejak menang 2-1 atas Tolima di matchday dua, hanya kebobolan satu gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. Sudamericana cocok.


Setelah menderita kekalahan 3-0 melawan Puerto Cabello pada matchday tiga, mereka kemudian kalah dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut di Divisi Primera Argentina, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.


Awal bulan ini, Juan Sara mengambil alih sebagai manajer menggantikan Diego Martinez, dan pemain berusia 46 tahun itu memastikan kemenangan 2-1 dalam pertandingan pertamanya memimpin tim melawan Velez Sarsfield pada Kamis.


Tigre belum mencetak gol di paruh pertama pertandingan tandang sejak pertengahan Mei, ketika mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Independiente di pertandingan domestik.


Argentina telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan mereka melawan lawan Brasil. Mereka hanya berhasil mengamankan kemenangan di kandang melawan Palmeiras selama Copa Libertadores 2013, dengan skor 1-0. Namun, mereka tidak pernah mampu mencetak gol melawan Sao Paulo. Hasil terbaik mereka melawan Sao Paulo adalah hasil imbang 0-0 selama Sudamericana 2012.


Prediksi Susunan Pemain Sao Paulo vs. Tigre


Sao Paulo:

Rafael; Nathan, Arboleda, Beraldo, Paulista; Neves, Luan; Juan, David, Alisson; Calleri


Tigre:

Marinelli; Garay, Cabrera, Luciatti, Prieto; Molinas, Prediger, Montoya; Colidio; Armoa, Badaloni


Prediksi Skor Sao Paulo vs. Tigre


Sao Paulo 1-0 Tigre

Komentar