Prediksi River Plate vs. The Strongest 28 Juni 2023

Prediksi River Plate vs. The Strongest 28 Juni 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- River Plate membutuhkan tiga poin pada hari Rabu ketika mereka menjamu The Strongest untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Copa Libertadores. Sementara itu, tim tamu harus menang agar berpeluang lolos ke babak selanjutnya.


Dengan empat kemenangan Copa Libertadores atas nama mereka, yang terakhir terjadi pada tahun 2015 dan 2018, River Plate mengantisipasi bersaing di tahap yang menentukan dari turnamen kontinental terkemuka di Amerika Selatan sekali lagi.


Jika River Plate kalah dari lawan mereka yang akan datang di Estadio Mas Monumental, mereka akan tersingkir dari babak grup. Hasil imbang hanya akan cukup untuk maju jika Sporting Cristal gagal mengalahkan Fluminense di pertandingan terakhir Grup D lainnya.


Setelah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut dan unggul 10 poin di Divisi Primera Argentina, pelatih kepala Martin Demichelis kemungkinan akan percaya diri dengan kemampuan timnya untuk tampil baik karena performa bagus mereka baru-baru ini dan status mereka sebagai favorit berat.


Mantan bek Bayern Munich dan Manchester City, yang memimpin klub November lalu, telah memenangkan 20 dari 28 pertandingannya. Alhasil, ia banyak dikagumi oleh para penggemar klub tempat ia memulai karirnya sebagai pemain sebelum pindah ke Jerman. Pada hari Rabu, dia dan timnya dapat mengantisipasi penonton yang bersemangat dan antusias untuk menyemangati mereka.


Di sisi lain, The Strongest mengalami pergantian manajemen saat Ismael Rescalvo hengkang ke tim Meksiko Mazatlan bulan lalu. Claudio Biaggio telah kembali untuk masa jabatan keduanya sebagai manajer klub.


Yang Terkuat, yang terletak di La Paz, ibu kota Bolivia, telah memenangkan gelar domestik terbanyak kedua di negara itu setelah Bolivar. Kemenangan terakhir mereka di tahun 2021 menandai kemenangan ke-15 mereka dalam sejarah klub.


Meski sudah tampil di Copa Libertadores sebanyak 28 kali, mereka hanya berhasil melaju ke babak sistem gugur dua kali sejak awal abad ke-21. Pada 2014 dan 2017, mereka tersingkir di babak 16 besar.


Oleh karena itu, kunjungan ke Buenos Aires pada hari Rabu menghadirkan peluang yang signifikan bagi Biaggio dan timnya untuk meraih kemenangan tak terduga dan membuat sejarah tambahan untuk klub yang mereka wakili dengan terhormat.


Namun, mengingat keunggulan satu poin mereka saat ini di divisi domestik, tidak semata-mata menentukan sukses atau tidaknya musim ini. Ini terutama benar karena sebagian besar pesaing mereka dalam kompetisi ini memiliki dukungan finansial yang jauh lebih besar.


River Plate tidak akan diperkuat mantan striker Everton Salomon Rondon karena skorsing menyusul kartu merahnya melawan Sporting Cristal, sementara Bruno Zuculini tetap absen karena cedera lutut yang parah.


Matias Suarez, David Martinez, dan Elias Lopez juga diragukan, dan kemungkinan Demichelis akan mengandalkan kaptennya Enzo Perez untuk acara yang begitu penting.


Sementara itu, Yang Terkuat mungkin memberi Junior Arias kesempatan untuk memulai serangan karena mereka hanya menggunakan dia sebagai pemain pengganti saat kalah 6-3 dari Nacional Potosi selama akhir pekan.


Meskipun Biaggio mungkin khawatir tentang pertahanan timnya yang kacau dalam kekalahan tak terduga yang memungkinkan pesaing gelar mereka untuk menutup dalam satu poin, dia tidak diharapkan untuk menerapkan modifikasi yang signifikan.


Prediksi Susunan Pemain River Plate vs. The Strongest


River Plate:

Armani; Herrera, Pirez, Diaz, Casco; De La Cruz, Perez, Fernandez, Barco; Solari, Beltran


The Strongest:

Viscarra; Torres, Castillo, Pedraza, Avellaneda; Carrasco, Quiroga; Isnaldo, Ortega, Franco; Arias


Prediksi Skor River Plate vs. The Strongest


River Plate 3-1 The Strongest

Komentar