Prediksi Jepang U17 vs Australia U17 26 Juni 2023

Prediksi Jepang U17 vs Australia U17 26 Juni 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- Prediksi pertandingan Jepang vs Australia dalam babak 8 besar Piala Asia AFC U17 2023 telah dijadwalkan pada Senin (26/6/2023) pukul 17.00 WIB. Laga tersebut akan digelar di BG Stadium, Pathum Thani, Thailand dan dapat disaksikan melalui siaran langsung dan live streaming iNews TV.


Tim U17 Jepang lolos ke perempat final Piala Asia AFC U17 2023 sebagai juara Grup D. Meski gagal mengalahkan Uzbekistan U17 di laga pertama, Jepang berhasil menumbangkan Vietnam dengan skor 0-4 dan meraih kemenangan gemilang. atas India dengan skor 8-4 pada pertandingan berikutnya.


Australia U17 lolos ke babak 8 besar sebagai runner-up Grup C, sedangkan Young Socceroos finis di urutan ke-2 atas Arab Saudi U17 yang tampil unggul di babak penyisihan grup dengan hasil sempurna dalam 3 pertandingan.


Selama semifinal Piala Asia U17 AFC 2018, yang dulu dikenal sebagai Kejuaraan AFC U16, Jepang berhadapan dengan Australia. Jepang keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.


Menurut situs resmi AFC, Yoshiro Moriyama, pelatih Jepang U17, menekankan perlunya timnya memperbaiki pertahanan setelah kebobolan 4 gol melawan India. Meski memenangkan pertandingan, dia yakin ini adalah masalah yang harus diatasi sebelum pertandingan mendatang melawan Australia U17.


Pergantian pemain di lini pertahanan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan Jepang kebobolan 4 gol. Alhasil, pertahanan Jepang U17 menjadi lebih rentan dan terlalu mudah menyerah di babak kedua.


Yoshiro Moriyama menyatakan bahwa mereka melakukan pergantian pemain setelah mencetak 3 gol di babak pertama untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi Australia. Namun, pergantian itu akhirnya memberi keuntungan bagi India, yang mereka manfaatkan dengan mencetak 4 gol.


Ia berharap setiap pemain yang mendapat kesempatan bermain akan tampil lebih baik lagi. Pasalnya, pemain top Jepang bisa saja diganti karena kelelahan dengan jadwal kompetisi yang padat.


Sebaliknya, Bradley John Maloney, pelatih U17 Australia, memuji timnya karena menunjukkan semangat ulet. Terlepas dari tantangan yang dihadapi Tajikistan, Young Socceroos menang dan mengamankan tempat mereka di semifinal Piala Asia AFC U17 2023.


Tujuan selanjutnya tim Australia U17 adalah mengalahkan Jepang U17 dan melaju ke semifinal, bahkan berpotensi mencapai final. Kemenangan melawan Jepang di perempat final juga akan mengamankan tempat mereka di Piala Dunia U17 2023, yang akan diselenggarakan di Indonesia.


Bradley John Maloney menyatakan kepuasannya atas dedikasi para pemain terhadap permainan, karena mereka tidak pernah menyerah. Dia juga menambahkan bahwa sangat bagus bisa memainkan 20 dari 23 pemain dalam skuat, dan mereka semua berkontribusi pada permainan yang memuaskan.


Meski kalah dari Arab Saudi U17, Australia U17 mampu mengamankan satu tempat di perempat final Piala Asia AFC U17 2023 sebagai runner-up. Mereka juga bertekad untuk mempertahankan momentum positif mereka di pertandingan mendatang melawan Jepang U17.


Diperkirakan Jepang U17 akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan Kohei Mochizuki dan Yutaka Michiwaki membentuk kemitraan kunci di lini depan untuk mencetak gol melawan tim Australia U17.


Sebaliknya, Australia U17 diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, dengan Mitchell Galsson sebagai target man dan dukungan dari Miguel Di Pizio, Daniel Bennie, dan Cambell Dovison.


Tim U17 Jepang dan U17 Australia saling berhadapan di semifinal Piala Asia AFC U17 2018. Selama pertandingan, Jepang tampil sebagai pemenang dengan skor 3-1 dan akhirnya menjadi juara.


Meski memiliki lineup yang berbeda, Jepang U17 dan Australia U17 memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan ini. Meski demikian, Samurai Biru tetap menjadi tim unggulan.


Prediksi susunan Pemain Jepang vs Australia


Jepang U17 (4-4-2): Wataru Goto; Shotaro Shibata, Kotaro Honda, Kaito Tsuchiya, Keita Kosugi; Yotaro Nakajima, Shungo Sugiura, Joi Yamamoto, Ryunosuke Sato; Kohei Mochizuki, Yutaka Michiwaki. Pelatih: Yoshiro Moriyama.


Australia U17 (4-2-3-1): Anthony Pavlesic; Bailey O’Neil, Andriano Lebib, Aden Green, Zach de Jesus; Giovanni De Abreu, Corey Sutherland; Miguel Di Pizio, Daniel Bennie, Cambell Dovison; Mitchell Galsson. Pelatih: Bradley John Maloney.


Prediksi Skor Jepang vs Australia : 2-1

Komentar