Prediksi Belanda U21 vs. Georgia U21 27 Juni 2023

Prediksi Belanda U21 vs. Georgia U21 27 Juni 2023 Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas, Atjehdaily, Ramal id.
Admin


Infoinsport.com
- Georgia U-21 akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di perempat final Kejuaraan U-21 Eropa sebagai pemenang Grup A, saat mereka menghadapi Belanda U-21 pada hari Selasa.


Saat ini, Georgia memimpin bagian tersebut dengan keunggulan dua poin atas Belgia di tempat kedua. Sementara itu, Belanda berada di posisi ketiga, juga meraih dua poin dari dua pertandingan awal mereka di turnamen tersebut.


Belanda telah memenangkan Kejuaraan U-21 Eropa pada dua kesempatan sebelumnya, muncul sebagai pemenang pada tahun 2006 dan 2007, dan mereka mencapai semifinal pada tahun 2013 dan 2021.


Saat ini, tim asuhan Erwin van de Looi berada di peringkat ketiga Grup A dan telah meraih dua poin dari dua pertandingan pertama mereka melawan Belgia U-21 dan Portugal U-21, masing-masing imbang 0-0 dan 1-1, sebelum pertandingan terakhir mereka. .


Belanda tertinggal di belakang Portugal pada pertandingan sebelumnya, ketika Andre Almeida mencetak gol pada menit ke-20. Namun, Brian Brobbey berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78, sehingga poin kedua tim terbagi.


Belanda harus menang untuk mengamankan posisi mereka di perempat final kompetisi, tetapi mereka saat ini bermain imbang di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.


Tim Van de Looi tidak diragukan lagi memiliki kekuatan ofensif untuk menimbulkan kesulitan bagi Georgia pada hari Selasa, karena Brobbey dan Joshua Zirkzee secara kolektif mencetak 15 gol di level sepakbola khusus ini.


Georgia, bagaimanapun, berada di posisi terdepan di bagian atas, setelah memperoleh empat poin dari dua pertandingan pertama mereka melawan Portugal dan Belgia.


Di bagian pembuka mereka, Giorgi Gagua dan Saba Sazonov mencetak gol untuk tim Ramaz Svanadze, membawa mereka meraih kemenangan 2-0 atas Portugal.


Pada hari Sabtu, Tentara Salib berhasil bermain imbang 2-2 dengan Belgia meski tertinggal dua gol. Heorhiy Tsitaishvili dan Giorgi Guliashvili mencetak gol untuk memastikan mereka tidak kalah.


Jika Georgia berhasil menghindari kekalahan pada hari Selasa, mereka pasti akan mencapai perempat final kompetisi tersebut. Di sisi lain, meski kalah, mereka masih punya peluang untuk melaju ke babak berikutnya jika Belgia gagal meraih poin melawan Portugal.


Prediksi Susunan Pemain Belanda U21 vs. Georgia U21


Belanda U21: Verbruggen; Rensch, Van Hecke, Van de Ven, Hartman; Timber, Gravenberch; Ekkelenkamp, Taylor, Zirkzee; Brobbey


Georgia U21:

Mamardashvili; Sazonov, Gelashvili, Kalandadze; Khvadagiani, Mekvabishvili, Gagnidze, Azarov; Davitashvili, Gagua, Tsitaishvili


Prediksi Susunan Pemain Belanda U21 vs. Georgia U21


Prediksi Skor Belanda U21 vs. Georgia U21


Belanda U21 2-1 Georgia U21

Komentar