Live Streaming Nonton USA vs Jamaika di Gold Cup 2023 Hari Ini

Live Streaming Nonton Amerika Serikat vs Jamaika di Gold Cup 2023 Hari Ini Football5star, Babatpost, Gilabola, Debatbola, Ceritabola, Mediarealitas.
Admin


Infoinsport.com -
USMNT akan memulai pencarian mereka untuk gelar Piala Emas kedua berturut-turut dan mahkota kontinental keempat berturut-turut saat mereka memulai pertandingan penyisihan grup melawan Jamaika pada hari Sabtu.


Di bawah kepemimpinan pelatih kepala sementara BJ Callaghan, AS menunjukkan dominasinya di CONCACAF Nations League selama akhir pekan lalu. Mereka dengan meyakinkan mengalahkan saingan mereka Meksiko dan Kanada, mencapai skor gabungan yang luar biasa 5-0. Alhasil, mereka berhasil merebut trofi dan mempertahankan status juara mereka di kompetisi tersebut.


Sekarang, dengan mayoritas roster dari kompetisi itu diganti untuk Piala Emas, Callaghan menguasai satu kompetisi lagi sebelum Gregg Berhalter mengambil alih sebagai pelatih kepala permanen setelah dipekerjakan kembali.


Jamaika memasuki kompetisi ini dalam keadaan yang buruk, karena mereka menderita kekalahan melawan Yordania dan Qatar tanpa pemain kunci mereka. Namun, pemain top mereka kini telah bergabung dengan tim untuk turnamen. Jamaika, yang mencapai final pada 2017 dan 2015, akan menjadi tantangan kuat dalam pertandingan mendatang melawan rival grup yang lebih lemah Trinidad & Tobago dan St. Kitts & Nevis.


Keseluruhan Piala Emas CONCACAF akan disiarkan di Amerika Serikat dalam bahasa Inggris oleh FOX, dengan sebagian besar pertandingan ditampilkan di FS1, termasuk pertandingan pembuka antara AS dan Jamaika.


Siaran pertandingan berbahasa Spanyol, serta sebagian besar turnamen, dapat ditemukan di TUDN dan Univision.


Jam berapa kick-off USA vs Jamaika?


Pertandingan penyisihan grup Piala Emas di Soldier Field ini akan dimulai pada hari Sabtu, 24 Juni pukul 21:06. waktu setempat di Chicago, Illinois.


Sementara waktu 8:30 malam. lokal (9:30 p.m. ET / 6:30 p.m. PT) telah diiklankan oleh CONCACAF, yaitu waktu mulai siaran dan pertandingan sebenarnya akan dimulai sekitar setengah jam kemudian.


USA vs Jamaika memproyeksikan lineup & berita tim


Dengan sebagian besar individu dari daftar Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF ditukar dengan grup pilihan kedua, tidak jelas bagaimana BJ Callaghan akan mendekati pertandingan ini atau turnamen ini. Sementara AS jelas akan berusaha untuk menempatkan barisan terbaik mereka di lapangan, juga dapat dibayangkan bahwa Callaghan terlihat memberikan menit kepada talenta yang lebih muda dengan harapan dapat mengukur kemampuan mereka untuk bersaing di tingkat internasional.


Matt Turner siap menjadi penjaga gawang utama, salah satu dari hanya lima peninggalan dari daftar Liga Bangsa-Bangsa. Ada banyak opsi di bek sayap, tetapi John Tolkin adalah satu-satunya bek kiri alami dalam daftar tersebut, jadi dia bisa menjadi starter, meskipun Bryan Reynolds juga kompeten di sisi itu. Miles Robinson tertahan di final Liga Bangsa-Bangsa karena cedera, dan dia telah berlatih secara terpisah dari grup, dan BJ Callaghan menyebutnya sebagai keputusan waktu permainan. Dia bisa digantikan oleh Aaron Long di belakang, hingga sehat.


Di lini tengah, James Sands adalah opsi No. 6 yang berkualitas, sementara Djordje Mihailovic akan mendapatkan kesempatan lain dengan tim senior setelah cedera menggagalkan peluangnya untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia. Aidan Morris juga dalam kondisi yang baik dengan Columbus Crew dan dapat menantang untuk mendapatkan tempat di barisan.


Dalam serangan itu, Cade Cowell tampil luar biasa di Piala Dunia U-20 awal musim panas ini dan bisa melihat lebih jauh di level senior, sementara Jordan Morris menghadapi cedera pangkal paha, yang mengarah ke pembukaan potensial untuk Alejandro Zendajas.


USA (4-3-3): Turner (GK), Yedlin, Miazga, Long, Tolkin, Roldan, Sands, Mihailovic, Cowell, Ferreira, Zendejas.


Tim Jamaika termasuk dua striker Liga Premier, Michail Antonio dan Demarai Gray, yang telah bergabung setelah bermain satu musim penuh di papan atas Inggris. Terlepas dari spekulasi sebelumnya, kedua pemain berhasil menghindari degradasi, dengan tim Gray, Everton, lolos dari degradasi.


Andre Blake, yang telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Major League Soccer selama beberapa tahun sekarang, sekarang akan melakukan penampilan internasionalnya yang ke-65 sebagai penjaga gawang.


Tidak jelas bagaimana pelatih kepala Heimir Hallgrimsson bermaksud mengatur taktik, tetapi akan sulit untuk mengecualikan bek tengah Ethan Pinnock, Damion Lowe, dan Adrian Mariappa dari lineup awal, karena ketiganya adalah pemain berpengalaman yang bisa mendapatkan tempat mereka. .


Jamaika (3-5-2): Blake (GK), Pinnock, Lowe, Mariappa, Reid, Russell, Lambert, D. Johnson, Lawrence, Grey, Antonio.


Peluang dan peluang taruhan pertandingan USA vs Jamaika.


Meski Amerika Serikat diharapkan memenangkan pertandingan ini, margin kemenangan mereka mungkin tidak sepenting yang diantisipasi. Ini dapat dikaitkan dengan ketidakpastian seputar tingkat bakat tim AS, karena telah terjadi pergantian yang cukup besar sejak kesuksesan mereka di Liga Bangsa-Bangsa.


Sementara itu, Jamaika membanggakan beberapa pemain berpengalaman dari Liga Premier, sehingga menantang "tim B" AS untuk meraih kemenangan besar, meskipun secara keseluruhan Jamaika kurang tampil sebagai sebuah tim.


USA vs Jamaika siaran langsung, saluran TV

Tanggal: Sabtu, 24 Juni 2023

Waktu (ET): 21:30

Saluran TV: FS1

Streaming: Fubo, Fox Sports GO

Saluran TV (Spanyol): TUDN, Univision

Live Streaming: KLIK DISINI

Komentar