Prediksi Timnas Jepang U-20 vs China U-20 AFC Asian Cup 3 Meret 2023

Admin


Infoinsport.com
- Pertandingan sepak bola U-20 Jepang vs China pada 3 Maret di Uzbekistan akan disiarkan langsung di iNews TV dan live streaming di RCTI+.


Jepang sangat ambisius dan ingin memenangkan pertandingan pertama melawan China. Tim Samurai Biru yang menjadi juara Grup C Kualifikasi Piala Asia U20 datang ke turnamen ini untuk lolos ke Piala Dunia U20 dan juga menjuarai Piala Asia U20 2023.


Jepang, Cina, Arab Saudi, dan Kyrgyzstan semuanya berada di Grup D di Piala Asia U20. Ini adalah grup di mana juara bertahan, Arab Saudi, bergabung dengan pemenang Grup A kualifikasi, Kyrgyzstan. Dua tim lain di grup ini adalah Jepang dan China.


Timnas Jepang sangat berminat menjuarai Piala Asia U20. Pelatih Togashi Koichi mengatakan bahwa timnya fokus untuk memenangkan gelar, dan mereka berharap lolos ke Piala Dunia U20 2023.


Federasi sepak bola Jepang (JFA) bersaing dengan 23 tim lain untuk memenangkan gelar Asia dan lolos ke Piala Dunia.


Tim Jepang sangat serius karena memilih pemain terbaik dari seluruh dunia, dan salah satunya adalah Niko Takashi, yang berasal dari Barcelona dan berposisi sebagai bek kiri.


Togashi memasukkan sejumlah pemain dari tim J League dalam prediksinya, meski kompetisi tertinggi Jepang itu baru berjalan dua pekan. Salah satu pemain yang diprediksi akan bersinar adalah Kuryu Matsuki yang bermain untuk FC Tokyo musim lalu. Matsuki membuat 31 penampilan dan mencetak dua gol.


Jepang sangat terorganisir dan siap bersaing di level tertinggi, meski mereka mengumumkan skuatnya hanya beberapa hari setelah tenggat waktu.


Klub dan pelatih sangat memahami dan bekerja sama dengan kami meskipun kami mengalami masa sulit di awal musim J.League.


Timnas Jepang U-20 yang waktunya sangat singkat menggelar latihan di Chiba, Jepang. Blue Samurai berangkat ke Uzbekistan pada 24 Februari 2023. Jepang kemudian menguji kekuatannya dengan melakoni laga uji coba melawan tim Uzbekistan, Pakhtakor U-21. Dalam pertandingan itu, Jepang menang dengan skor akhir 5-2.


Sebagian besar pemain China di tim tersebut adalah pemain yang pernah bermain di kualifikasi Piala Asia U20. Taishan Shandong, klub Liga Super China, menyumbangkan pemain terbanyak.


Skuad China telah bekerja keras sejak 15 Januari 2023. Mereka melakukan perjalanan pelatihan militer ke Eropa untuk persiapan, dan kemudian berangkat ke Uzbekistan pada 24 Februari 2023.


Dua pemain yang paling menonjol dalam daftar skuat adalah Hetao Hu dari Chengdu dan Mutellip Iminqari dari Beijing. Hetao Hu adalah bek sayap, dan Mutellip Iminqari adalah seorang gelandang. Nilai mereka berdasarkan Transfermark adalah yang tertinggi dari semua pemain di tim.


Pada ajang terakhir Piala Asia U-19 2018, China tidak lolos ke final Grup D. Jepang, sebaliknya, berhasil mencapai semifinal, tetapi dikalahkan oleh Arab Saudi.


Jepang diperkirakan akan memenangkan pertandingan ini dengan dua gol.


Prediksi Skor Jepang U-20 Vs China U-20: 2-1

Komentar
close
close