Susunan Pemain dan Prediksi Amerika Serikat vs Serbia Laga Uji Coba 26 Januari 2023

Susunan Pemain dan Prediksi Amerika Serikat vs Serbia Laga Uji Coba Kamia Pagi Tanggal 26 Januari 2023
Admin


Infoinsport.com
- Inilah Susunan Pemain dan Prediksi Amerika Serikat vs Serbia Laga Uji Coba 26 Januari 2023. AS akan melawan Serbia dalam pertandingan persahabatan pada Kamis pagi.

Ini adalah kedua kalinya negara-negara ini bertemu di panggung internasional, dan pertama kali mereka memainkan pertandingan. Kembali pada Januari 2017, mereka bermain imbang 0-0.

Tim Amerika tidak terlalu bangga dengan penampilannya di babak 16 besar Piala Dunia. Pasalnya, beberapa anggota tim terlibat gangguan di luar lapangan, dan pelatih tim, Gregg Berhalter, berasal dari Meksiko. Gangguan telah melibatkan anggota keluarga tim.

Manajer tim sepak bola Amerika Serikat, Anthony Hudson, akan bertanggung jawab untuk mencoba membantu tim bekerja sama selama kamp Januari mereka. Ini adalah saat mereka mencari manajer baru.

Hudson akan bermain dengan tim yang lebih lemah untuk melihat bagaimana performa para pemain, dan dia ingin memastikan bahwa tim tersebut memiliki cukup pemain untuk menutupi semua posisi.

Ada 24 pemain dalam pertandingan ini dan satu melawan Kolombia. Dua belas pemain tidak pernah membuat penampilan senior, sementara tujuh belas pemain telah memainkan kurang dari lima pertandingan untuk negara mereka.

Permainan Amerika Serikat di Piala Dunia akan menunjukkan kepada kita siapa pemain yang paling cocok untuk membantu tim mencetak gol di lini serang. The Yanks menciptakan banyak peluang mencetak gol dalam tujuh pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, namun hanya mencetak beberapa gol.

Amerika Serikat tidak pernah kalah dalam pertandingan internasional di kandang dalam beberapa waktu, sejak mereka kalah 3-0 dari Venezuela di Stadion Nippert pada Juni 2019.

Kekalahan Piala Dunia mereka dari Belanda adalah kekalahan pertama mereka melawan lawan Eropa sejak kalah dalam pertandingan persahabatan melawan Swiss pada Mei 2021.

Tim sepak bola Serbia kalah di putaran final Piala Dunia di babak terakhir. Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan kedua pertandingan mereka, tetapi mereka tidak melakukannya. Artinya, mereka finis terakhir di grupnya, dengan hanya satu poin.

Beberapa orang berpikir bahwa pencetak gol terbanyak Fulham Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic dari Juventus sangat bagus, dan mereka mungkin benar. Tetapi beberapa orang berpikir bahwa tim tersebut tidak tampil sebaik yang mereka bisa lakukan di Qatar.

Dragan Stojkovic telah menjadi manajer Serbia setelah Piala Dunia, dan ini merupakan pencapaian karena federasi sepak bola Serbia telah menunjukkan bahwa mereka tidak takut memecat pelatih. Tujuh orang berbeda telah memimpin tim sejak 2014.

Stojkovic telah memilih beberapa pemain baru untuk tim nasional untuk pertandingan persahabatan ini, dengan kebanyakan dari mereka masih baru di tim. Hanya tiga pemain yang pernah bermain untuk tim senior sebelumnya, dan satu berusia 30 tahun atau lebih.

Orlovi tidak pernah bermain melawan lawan CONCACAF selama lebih dari setahun, dan mereka terakhir kali mengalahkan lawan dari wilayah tersebut pada tahun 2014.

Berita Tim Amerika Serikat vs Serbia

Hanya pemain Piala Dunia AS, Jesus Ferreira, Paul Arriola, Kellyn Acosta, Aaron Long, Walker Zimmerman, dan Sean Johnson, yang akan bermain di pertandingan ini.

Jendela ini memiliki empat pemain di bawah usia 20 tahun yang berhak bermain. Para pemain tersebut adalah Paxten Aaronson, Jalen Neal, Jonathan Gomez, dan Gabriel Slonina.

Brandon Vazquez menjalani musim yang hebat untuk FC Cincinnati dan dipanggil ke tim nasional. Matthew Hoppe belum menjadi starter untuk Middlesbrough di Championship, dan Sam Rogers telah mencetak lima gol untuk Rosenborg di kampanye domestik mereka sebelumnya. Alejandro Zendejas mencetak satu gol dalam tiga pertandingan domestik musim ini bersama Club America.

Hanya tiga pemain Serbia yang pernah bermain di MLS, dan semuanya adalah pemain senior berpengalaman. Salah satunya adalah Dejan Joveljic yang mencetak 11 gol musim lalu bersama Los Angeles Galaxy.

Pada tahun 2022, Ranko Veselinovic menjadi pemain reguler untuk Vancouver Whitecaps, sedangkan Djordje Petrovic menjadi bintang penjaga gawang untuk New England Revolution.

Para pemain yang dipilih untuk pertandingan ini semuanya bermain di Serbia SuperLiga, yang merupakan liga teratas di Serbia. Nikola Stolic, yang menempati posisi kedua di liga, mencetak 10 gol untuk Radnicki Nis, Veljko Simic mencetak enam gol di dalam negeri bersama Vojvodina, sementara Nikola Petkovic adalah satu-satunya pemain di bawah usia 20 tahun.

Nemanja Petrovic adalah satu-satunya pemain Serbia berusia 30 tahun yang dipilih untuk tim, karena dia adalah pemain terbaik dari TSC Backa Topola dan Spartak Subotica. Luka Ilic dan Nemanja Stojic juga dari TSC Backa Topola, sedangkan Luka Bijelovic dari Spartak Subotica. Mereka semua bermain untuk tim yang berbeda, tetapi mereka semua akan bergabung dengan tim nasional Serbia untuk pertandingan persahabatan mendatang.

AS kemungkinan besar akan memenangkan pertandingan melawan Serbia berdasarkan bakat para pemainnya, yang tampil bagus di level klub.

Di satu sisi, kurangnya pengalaman dan pertandingan kompetitif di antara para pemain Serbia membuat mereka mungkin tidak siap untuk pertandingan hari Rabu. Di sisi lain, sulit untuk berharap banyak dari mereka karena mereka belum memiliki banyak pengalaman atau pertandingan.

Form persahabatan AS:

LWWWDL

Bentuk USA (semua kompetisi):

LDDDWL

Form persahabatan Serbia:

DWWWLW

Bentuk Serbia (semua kompetisi):

WWWLDL

Prakiraan susunan pemain Amerika Serikat vs Serbia

USA:

Slonina; Tolkin, Zimmerman, Long, Gressel; Aaronson, Acosta, Williamson; Vazquez; Arriola, Ferreira

Serbia:

Petrovic; Veselinovic, N. Petrovic, Stojic; Simic, Ilic, Ivezic, Pantovic, Topic; Joveljic, Stulic

Komentar
close
close