Prediksi Skor Luton vs Millwall EFL Championship, 18 Desember 2022

Berikut prediksi skor big match Luton vs Millwall EFL Championship, 18 Desember 2022 head to head dan susunan pemain
Admin


Infoinsport
- Inilah prediksi skor akurat pertandingan Luton vs Millwall EFL Championship, 18 Desember 2022.


Pertandingan Luton Town versus Millwall akan segera hadir dan kemungkinan tim Luton Town bisa menang. Mereka berada di urutan ketujuh di Championship, tetapi mereka memiliki peluang untuk mengalahkan Millwall dan naik di klasemen.


Pada hari Jumat, diumumkan bahwa pertandingan di Kenilworth Road ditunda karena lapangan dibekukan.


Pelatih kepala baru Luton, Rob Edwards, akan sangat cemas dengan pertandingan yang akan dia mainkan melawan Middlesbrough. Dia ingin keluar dari permainan dengan hasil positif sehingga dia bisa meyakinkan pendukungnya bahwa dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu.


The Hatters kalah 2-1, tapi itu bukan karena gol yang mereka cetak di menit terakhir. Amari'i Bell dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-18 dan itu membuat perbedaan besar.


Edwards senang dengan beberapa aspek performa Stadion Riverside, tapi dia lebih fokus untuk memenangkan pertandingan saat ini.


Luton berada di tempat yang sulit, karena mereka tertinggal empat poin dari tempat playoff, tetapi tim di bawah mereka tampil lebih baik, sehingga mereka hanya enam poin di atas zona degradasi.


Mantan manajer Watford ini fokus untuk menyelesaikan masalah setelah pertandingan, tetapi dia tahu bahwa kemenangan pertamanya harus datang lebih cepat daripada nanti.


Beberapa waktu lalu, sepertinya Millwall akan naik di klasemen setelah mereka meraih kemenangan beruntun dari empat pertandingan.


Sejak itu, pertandingan Lions hanya menghasilkan enam poin yang dikumpulkan, menempatkan mereka di posisi ketujuh di tabel liga. Mereka memiliki perjalanan singkat yang akan datang ke Luton, jadi mereka perlu mengumpulkan lebih banyak poin untuk bertahan di liga.


Gary Rowett senang dengan satu kemenangan dari enam pertandingan, tapi dia tidak senang dengan hasil imbang 1-1 melawan Wigan Athletic akhir pekan lalu.


Paruh kedua musim bisa menjadi sangat penting bagi Millwall, karena mereka saat ini unggul empat poin dari posisi ketiga Blackburn Rovers. Penting bagi Rowett dan para pemainnya untuk mengingat hal ini, karena mereka memiliki kesempatan untuk bersaing memperebutkan promosi sepanjang sisa musim.


Bell diskors untuk satu pertandingan, jadi Edwards harus melakukan perubahan pada tiga beknya. Beberapa pemain alternatif yang akrab tidak tersedia.


James Bree mungkin diminta untuk mundur dari perannya saat ini agar Luke Freeman dapat mengambil peran baru dalam tim.


Pemain lain dalam tim masih dalam proses playoff, jadi hanya tersisa enam pemain.


Meskipun bermain imbang melawan Wigan, Rowett mungkin tidak ingin membuat terlalu banyak perubahan pada Millwall XI-nya.


Beberapa orang akan dipanggil kembali dari perjalanan, sementara yang lain tidak. Ini karena tidak semuanya sama.


Sejak 10 Februari, Luton Town dan Millwall telah berkompetisi dalam tiga pertandingan head-to-head. Di setiap pertandingan ini, Luton Town memenangkan satu, dan Millwall memenangkan dua. Artinya Luton Town memiliki persentase kemenangan sebesar 50%, dan Millwall memiliki persentase kemenangan sebesar 50%.


Dalam pertandingan ini, 16 gol dicetak antara kedua tim. Tujuh di antaranya dicetak oleh The Hatters, dan sembilan dicetak oleh The Lions. Itu berarti jumlah rata-rata gol per pertandingan dalam pertandingan ini adalah 2.67.


Kami berpikir bahwa Millwall dan Luton Town mungkin dapat mencetak banyak gol dalam game ini, dan game tersebut mungkin akan berakhir dengan cukup seimbang.


Untuk menang, cobalah untuk memainkan permainan jarak dekat dengan hasil imbang di akhir.


Prediksi Pemain Luton vs Millwall


Luton : Horvath; Osho, Lockyer, Bell; Bree, Campbell, Mpanzu, Clark, Doughty; Morris, Adebayo


Millwall : Long; McNamara, Hutchinson, Cooper, Wallace; Mitchell, Saville; Voglsammer, Flemming, Honeyman; Bradshaw


Prediksi Skor Luton vs Millwall: 1-1

Komentar
close
close