Prediksi Skor Palermo vs Cagliari Serie B Italia, 19 Desember 2022

Berikut prediksi skor big match Palermo vs Cagliari Serie B Italia, 19 Desember 2022 head to head dan susunan pemain
Admin


Infoinsport
- Inilah prediksi skor akurat pertandingan Palermo vs Cagliari Serie B Italia, 19 Desember 2022.

Pertandingan antara Palermo dan Cagliari akan berlangsung pada 19 Desember 2022 di stadion kandang Palermo.

Laga tersebut mempertemukan Palermo yang berada di peringkat 14 klasemen Serie B dan Cagliari yang berada di peringkat 11. Ini akan berlangsung di Stadio Renzo Barbera di Palermo.

Palermo berada di posisi ke-14 di Serie B Italia – tingkat kedua sepakbola Italia. Mereka telah memainkan 17 pertandingan sejauh ini, dan telah menang 5 kali, seri 5 kali, dan kalah 7 kali. Total poin rata-rata Palermo di Serie B Italia adalah 1.18 – dengan 16 gol dicetak dan kebobolan 20 gol.

Palermo berada di posisi ke-8 di Italia – Serie B. Mereka telah memainkan 9 pertandingan dan menang 3 kali, seri 3 kali, dan kalah 3 kali. Palermo rata-rata 1.33 Poin Per Pertandingan di Italia – Serie B di kandang. Mereka mencetak 8 gol dan kebobolan 8 kali.

Cagliari berada di divisi dua Italia, Serie B. Mereka telah memainkan 17 pertandingan dan memiliki 5 kemenangan, 7 seri, dan 5 kekalahan. Cagliari memiliki rata-rata 1.29 poin per pertandingan di divisi dua Italia, Serie B, dengan total 20 gol dan kebobolan 21 gol.

Cagliari berada di urutan ke-16 di Italia – Serie B, dengan 8 kemenangan, 4 seri, dan 3 kekalahan. Mereka mencetak rata-rata 0.88 poin per pertandingan tandang di Serie B.

Performa Palermo dalam lima laga terakhir memang tak sebaik performa rata-rata mereka di kompetisi. Mereka menang satu pertandingan, seri dua kali, dan kalah dua kali.

Palermo tampil baik di kandang, menang 1 kali dan seri 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Namun, poin rata-rata mereka per game dalam pertandingan ini lebih rendah dari rata-rata mereka di kompetisi.

Dalam lima pertandingan terakhir, Cagliari menang satu kali, seri tiga kali, dan kalah satu kali. Mereka memiliki rata-rata 1.2 poin per game dalam pertandingan tersebut, yang sedikit lebih banyak dari rata-rata mereka untuk seluruh kompetisi.

Jauh dari rumah, Cagliari tidak pernah menang, seri tiga kali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rata-rata 0.6 poin per game dalam pertandingan tersebut, dibandingkan dengan rata-rata 0.88 poin per game dalam pertandingan tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Palermo dan Cagliari sudah empat kali saling berhadapan. Palermo tidak memenangkan pertandingan, tetapi Cagliari memenangkan tiga pertandingan dengan satu pertandingan berakhir imbang.

Palermo dan Cagliari sama-sama meraih nol kemenangan dalam pertandingan mereka di Stadio Renzo Barbera, sementara hanya ada satu kemenangan dan nol hasil imbang.

Palermo bermain dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir, dan dalam pertandingan tersebut, tim lawan rata-rata mencetak 5 gol. Jadi, dalam pertandingan tersebut, Palermo mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan.

Statistik menunjukkan bahwa Cagliari telah kebobolan banyak gol akhir-akhir ini, dan pertahanan mereka dapat menggunakan beberapa perbaikan. Tapi ini tidak berarti bahwa mereka akan kehilangan pertandingan ini.

Cagliari belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Sejak pertandingan head-to-head terakhir antara kedua tim ini, Palermo dan Cagliari sama-sama memenangkan 2 pertandingan dan 2 kali seri setelah 90 menit.

Dalam periode ini, 17 gol dicetak di antara mereka. 10 di antaranya berasal dari Rosaneri dan 7 dicetak oleh Casteddu/Rossoblu. Artinya, rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 2.83.

Kedua tim bertemu bulan lalu dalam pertandingan Serie A, dan itu adalah pertandingan yang sulit dengan Cagliari kalah satu gol.

Saat Palermo menguasai bola, mereka memiliki 54% penguasaan bola dan melakukan 14 percobaan ke gawang, tetapi hanya 5 percobaan yang berhasil. Satu-satunya pencetak gol mereka adalah Giancarlo González, yang mencetak gol pada menit ke-26.

Cagliari melepaskan 17 tembakan ke gawang, 9 di antaranya tepat sasaran. Artur Ioniţă (48′, 88′) dan Marco Borriello (58') mencetak gol.

Wasit membuat keputusan untuk memberikan pertandingan kepada tim lain.

Kami pikir Cagliari dan Palermo sama-sama bisa mencetak gol di game ini, dan pada akhirnya mereka akan berada dalam pertarungan yang cukup seimbang.

Kami akan melihat apa yang terjadi, tetapi jika kami berakhir dengan skor yang sama setelah 90 menit, itu berarti kami memprediksi seri 1-1.

Prediksi Skor Palermo vs Cagliari: 1-1

Komentar
close
close