5 Motor Listrik Terbaik yang Cocok Digunakan dengan Karakter Jalan di Indonesia Kuat dan Irit

Rekomendasi 5 motor listrik terbaik hemat kuat cocok untuk digunakan di Indonesia
Admin

InfoinSPORT - Bagi Anda yang hendak membali atau berencana menggunakan motor listrik harus tahu motor seperti apa yang cocok untuk Anda gunakan.

Untuk itu, disini kita merekomendasikan 5 motor listrik terbaik untuk menjadi pilihan Anda masyarakat Indonesia.

5 motor listrik terbaik ini cocok digunakan dengan karakteristik jalan di Indonesia yang harus kuat dan irit tentunya.

Menggunakan motor listrik terbaik tentu banyak kegunaan yang dapat Anda rasakan salah-satunya fitur modern yang dibawa motor listrik.

Selain desain yang kekinian mengikuti trend otomotif zaman modern juga dilengkapi fitur teknologi yang cangkis yang dapat memudahkan Anda dalam berkendara.

Berikut 5 motor listrik terbaik yang cocok untuk Anda:

1. Gesit

Gesits menawarkan desain sporty yang kekinian. Performa Gesits juga menjanjikan dengan kecepatan puncak mencapai 70 kpj. Gesits merupakan motor listrik buatan lokal yang sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi di Indonesia.

Sementara daya jelajahnya bisa mencapai 100 km, dengan penggunaan dua baterai. Waktu pengisian dayanya juga relatif singkat karena hanya memakan waktu sekitar 3-4 jam. Untuk kenyamanan, Gesits memiliki tiga mode berkendara, yakni eco, urban dan performa.

Selain itu motor listrik ini juga telah dibekali speedometer digital dengan tampilan layar cukup lebar. Tapi soal harga, motor ini punya banderol lumayan. Gesits ditawarkan dengan harga di angka Rp24 jutaan.

2. United T1800

Motor listrik yang meluncur pada akhir tahun 2020 lalu ini cukup menyedot perhatian pecinta otomotif Tanah Air lantaran punya desain menarik yang mirip dengan tampilan motor kekinian berkat bodi gambotnya.

Motor listrik United Motor T1800 ini dibekali dengan motor listrik berkapasitas 1.800 Watt dan mampu mencapai kecepatan hingga 70 km per jam. Tidak berhenti sampai di situ, motor ini juga dibekali dengan baterai 60V 28 Ah dengan teknologi lithium-ion yang hemat.

Menariknya lagi, daftar motor listrik yang satu ini juga sudah memiliki berbagai fitur modern, mulai dari display full digital dan Cut Off Energy Motor. Soal harga, motor listrik ini dibanderol sekitar Rp27 juta.

3. Viar New Q1

Viar Q1 pertama kali meluncur sebagai satu-satunya motor listrik yang menawarkan tampilan menarik dan kualitas menjanjikan lantaran didukung oleh Bosch.

Dinamo listrik yang tertanam pada rekomendasi motor listrik terbaik ini menawarkan kecepatan maksimal sampai 60 kpj. Sementara baterai yang digunakan mampu menjelajah sejauh 60 km. New Viar Q1 juga bisa menampung dua baterai, yang mendongkrak daya jelajahnya mencapai lebih dari 100 km.

Untuk pengisian daya, Viar Q1 membutuhan waktu sekitar 4-5 jam. Sedangkan untuk harganya, motor listrik ini ditawarkan dengan banderol yang cukup masuk akal, yakni di kisaran Rp18 jutaan.

4. Niu Gova 3

Motor listrik Niu Gova 03 punya desain yang cukup simple. Sekilas mirip dengan sepeda listrik. Tapi yang membedakannya ialah spesifikasi teknis yang lebih baik dan baterai berkapasitas lebih besar.

Niu mengatakan Gova 03 menawarkan kesederhanaan untuk orang yang menginginkan kendaraan roda dua yang ringkas, tapi dapat memuaskan kebutuhan berpergian orang-orang. Niu Gova 03 dibekali baterai berdaya 2.700 W dan mampu dipacu hingga 60 km per jam.

Soal harga, motor listrik Niu Gova 03 dibanderol dengan harga sekitar Rp21 jutaan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

5. Benelli Dong

Selanjutnya ada Benelli Dong yang menawarkan desain yang sangat unik. Bentuknya sekilas mengingatkan pada Vespa 946 namun dengan dimensi yang jauh lebih ringkas. Bagian menarik lainnya adalah suspensi depan yang model tunggal.

Berbekal diamo listrik 1.200 watt, motor ini diklaim mampu melaju hingga kecepatan 50 kpj. Sedangkan baterai lithium ion berkapasitas 60v 26 Ah yang dibawanya menjanjikan jarak tempuh sejauh 60 km.

Diposisikan sebagai motor listrik di kelas premium, banderol motor ini memang tak murah. Benelli Dong ditawarkan dengan banderol di angka Rp36 jutaan.

Komentar